KK Dheraaj: Saya Tidak Membohongi Publik

Jum'at, 08 Juni 2012 11:40 Penulis: Mahardi Eka
KK Dheraaj: Saya Tidak Membohongi Publik KK Dheraj @Foto: KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Sebagai produser film MR BEAN KESURUPAN DEPE, KK Dheraaj siap menghadapi semua opini penonton setelah menonton film terbarunya tersebut. Produser satu ini mendapat dikritik habis-habisan dan dituduh telah melakukan pembohongan publik terkait penampilan Mr Bean dalam film. Dheraaj dituduh berbohong karena menampilkan Mr. Bean palsu alih-alih pemerannya yang asli, Rowan Atkinson.

"Nggak ada pembohongan publik. Di film sudah jelas, Mr Bean saya orang Inggris. Lihat dulu filmnya," ujar Dheraaj saat dihubungi KapanLagi.com®, Jumat (8/6).

Jika nantinya ia dilaporkan tentang terkait tuduhan pembohongan publik, Dheraaj mengaku akan menunggu. Ia yakin bahwa dirinya tak berbohong kepada siapa pun terkait kemunculan Mr. Bean dalam filmnya ini. "Apa yang mau dilaporin? Saya tidak berbohong. Saya bohong apa?" kata Dheraaj berbalik bertanya.

Salah satu alasan yang diutarakannya untuk membuktikan bahwa ia tak berbohong adalah bahwa selama ini memang KK Dheraaj tidak pernah menyebut bahwa pemain Mr Bean-nya adalah Rowan Atkinson. Setiap kali ditanya, Dheraaj menegaskan bahwa Mr Bean-nya asli bule Inggris tanpa menyebut nama pemeran asli Mr. Bean tersebut. Foto adegan yang diberikan pun hanya foto Dewi Perssik yang memakai kostum catwoman.

JOKO ANWAR: KK DHEERAJ PENIPU, JANGAN LIHAT FILMNYA YA

 

(kpl/uji/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING