Melody JKT48 Mau Main Film, Tapi Ada Syaratnya

Senin, 26 Oktober 2015 19:52 Penulis: Rahmi Safitri
Melody JKT48 Mau Main Film, Tapi Ada Syaratnya Melody JKT48 © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - JKT48 adalah salah satu grup idola yang digilai banyak orang. Oleh karena itu tak heran jika mereka punya banyak aktivitas di dunia hiburan. Selain bernyanyi, ada juga yang main film seperti Nabilah yang akan segera menyapa fans lewat SUNSHINE BECOMES YOU.

Melody, personel JKT48 yang lain, ternyata mengaku juga mau main film. Wanita cantik berusia 23 tahun ini sebelumnya memang ikut bermain di VIVA JKT48, tapi sampai saat ini Melody belum pernah berakting di film tanpa rekan-rekannya.

Melody mau main film asal sesuai dengan jadwal JKT48 © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoMelody mau main film asal sesuai dengan jadwal JKT48 © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Melody memang mau main film, tapi dia punya syarat. "Mau sih. Tapi sesuaiin sama jadwal aku di JKT," katanya saat ditemui di jumpa pers Jakarta Musik Festival (JMF) Pesta Musik Pantai 2015 di De Leila, FX Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (26/10)

Selain mengaku mau berakting di layar lebar, Melody juga mengatakan genre film apa yang ingin diperankannya. Tak tanggung-tanggung, Melody langsung memilih genre film action.

"Ya suka aja karena terlihat lebih keren. Kaya di film THE RAID, keren aja bisa main di film action," kata wanita asal Bandung ini.

Lalu kapan nih Melody akan menyapa fans di bioskop? "Sudah ada tawaran. Tapi tetap ya saya harus sesuaikan jadwal JKT48," tutupnya.

(kpl/pur/pit)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING