Para Member Cantik JKT48 Antusias Foto Bareng Al Ghazali

Kamis, 05 Juni 2014 15:51 Penulis: Mahardi Eka
Para Member Cantik JKT48 Antusias Foto Bareng Al Ghazali dok. KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Dengan ketenarannya, JKT48 sudah tentu banjir permintaan untuk berfoto bersama. Penggemar mereka dari berbagai kota selalu antusias untuk berfoto bersama member-member cantik JKT48.

Namun yang terjadi pada premiere film VIVA JKT48 sungguh berbeda. Kali ini justru member-member cantik JKT48 seperti Melody, Nabilah, dan Ayana yang antusias untuk berfoto bersama idola mereka, Al Ghazali.

Yup. Putra sulung Ahmad Dhani ini memang hadir dalam premiere film VIVA JKT48. Wajah para member cantik ini begitu antusias dan sumringah ketika berdiri berjajar di sebelah Al. Momen langka ini tentu langsung diabadikan.

Al lantas berbagi foto kebersamaan mereka tersebut lewat akun Twitternya, @Alkohler7. Dari situ terlihat jelas betapa antusiasnya para member JKT berfoto bersama Al. Nabilah yang berada tepat di samping Al memberikan senyumnya yang paling manis dan lebar.

 

Al yang kala itu mengenakan busana dan topi serba hitam datang untuk memenuhi undangan premiere dari Maxima Pictures selaku rumah produksi filmnya. Ia diajak untuk menyaksikan film VIVA JKT48 yang memang menyasar pangsa pasar remaja sebagai penonton utamanya.

Ini merupakan debut JKT48 di perfilman nasional. Merek yang biasanya dikenal sebagai grup idol yang menghibur dengan tarian dan nyanyian, kini melebarkan sayap dengan berakting di layar lebar.

JKT48 bersama dengan sutradara dan pemain lainnya. (KapanLagi.com®/ Muhammad Rasyad)JKT48 bersama dengan sutradara dan pemain lainnya. (KapanLagi.com®/ Muhammad Rasyad)

JKT48 bersama dengan sutradara dan pemain lainnya. (KapanLagi.com®/ Muhammad Rasyad)

Seperti apa memang filmnya nanti? Nih sedikit bocoran kisahnya. JKT48 harus berjuang mengambil alih tempat pertunjukan mereka yang direbut oleh grup idol saingan binaan Miss Kejora (Ayu Dewi). Lewat adegan-adegannya nanti kamu bisa melihat perjuangan para member JKT.

Intip dulu trailernya berikut ini.

Per 5 Juni ini, film besutan sutradara Awi Suryadi ini bisa ditonton di bioskop-bioskop terdekat di kotamu. Jangan ngaku penggemar JKT48 kalau belum menyaksikan film ini.

 

(kpl/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING