'MEREKA YANG TAK TERLIHAT', Sophia Latjuba Punya Anak Indigo

Rabu, 22 Juni 2016 15:52 Penulis: Girindra Permana Cahya
'MEREKA YANG TAK TERLIHAT', Sophia Latjuba Punya Anak Indigo Sophia Latjuba © KapanLagi.com/Bambang E. Ros
Kapanlagi.com -

Sophia Latjuba kembali menunjukkan kemampuan akting dalam film terbarunya berjudul MEREKA YANG TAK TERLIHAT. Ini adalah pengalaman pertama untuknya pertama kalinya Sophia bermain film bergenre horor.

Kekasih Ariel Noah ini berperan sebagai seorang ibu yang memiliki anak Indigo atau yang bisa melihat makhluk halus. Lalu tantangan apa yang dirasakan Sophia selama bermain film horor?

"Tantangan, saya nggak pernah main film horor sih tapi kali ini bukan film horor seperti biasanya, lebih banyak dramanya. Sebagai pemain harus berusaha semua genre film kita mainkan secara sungguh-sungguh. Biar tidak ada kesulitan walau belum pernah main film horor," ujar Sophia ditemui di sela-sela syuting film, di Depok, Jawa Barat pada (22/6).

Sang Sutradara, Billy Christian membenarkan bahwa film ini sangat kental dengan adegan drama. Berbeda dengan film horor kebanyakan yang lebih banyak menampilkan adegan syur.

'MEREKA YANG TAK TERLIHAT' menjadi film horor pertama yang dimainkan oleh Sophia Latjuba  © KapanLagi.com/Bambang E. Ros'MEREKA YANG TAK TERLIHAT' menjadi film horor pertama yang dimainkan oleh Sophia Latjuba © KapanLagi.com/Bambang E. Ros


"Film ini horor tapi lebih berat kepada unsur dramanya. Kita berusaha keras film horor yang digarap dengan serius dan berkualitas. Film horor kan konotasinya nggak bagus. Jadi kita kembalikan konotasi itu menjadi bagus. Film horor ini konten dramanya kental banget," jelas Billy.

Sophia pun sempat khawatir film horor yang akan dimainkannya seperti film horor yang sudah-sudah. Namun, nyatanya setelah berbincang dengan sang sutradara dan membaca skenarionya, Sophia yakin untuk menerima tawaran film ini.

"Oh ya, karena horor kan ya gimana ya banyak sekali film horor yang gimana gitu. Ya udah dilihat dulu, ngobrol dulu sama sutradara, ada beberapa hal yang dikhawatirkan tapi ternyata ya kita trust aja dengan proses," pungkas Sophia.

Dalam film produksi Skylar Pictures ini, Sophia akan beradu akting dengan beberapa pemain seperti Roweina Umboh dan artis muda Estelle Linden. 
Kira-kira seperti apa ya aksinya dalam film ini?

(kpl/rhm/otx)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING