FILM INDONESIA

Meski Sempat Ragu, Tompi Salut Pada Kegigihan Onadio Leonardo

Jum'at, 20 September 2019 15:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Tompi dan Onadio © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Mantan vokalis band Killing Me Inside yang turut terlibat di film PRETTY BOYS, Onadio Leonardo. Dia mengaku sekarang malah rindu Onad karena perannya sebagai Roni, seorang koordinator penonton yang flamboyan dan sedikit feminin.

Selaku sutradara film PRETTY BOYS, Tompi awalnya tak yakin dengan kemampuan akting Onadio Leonardo. Bukan tanpa alasan, gaya dan karakter Onadio dinilai tak cocok untuk karakter feminim.

"Terus terang saya meragukan, tidak seperti yang kita mau, yang ada di kepala saya," ujar Tompi saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, (19/9) Kamis sore.

 

 

 

1. Tompi Tak Yakin

Saat itu pula laki-laki bersuara merdu ini sempat memberitahu Desta bahwa dia tidak yakin dengan Onad. Dugaan Tompi menguat ketika melihat  Onad pada saat pembacaan naskah.

"Gue bilang 'Des lu yakin dia bisa? Kayanya dia gak akan bisa deh' karena memang gue perlu yang memang luwes banget.  Terus gue dateng pas acting coach gue bilang 'Kayanya enggak Des, harus ganti nih kayanya dia belum siap' gitu," ungkapnya.


2. Onadio Buktikan Kemampuan

Lanjut diterangkan dokter kecantikan ini, pada hari berikutnya Onat rupanya membaca raut wajah Tompi. Kemudian mantan vokalis band itu langsung minta tambahan waktu untuk mendalami karakternya di film PRETTY BOYS.

Melihat kegigihan Onat keraguan Tompi hilang seketika. Dia pun memberikan waktu hingga akhirnya laki-laki bertato itu berhasil mendalami karakter Roni yang feminim.

"Karna buat gue orang yang tau keterbatasan dirinya dan dia mau belajar itu udah way out nya. Mau ngulik dan tau dirinya itu udah sumber penyelesaian masalah," pungkasnya.

 

(kpl/irf/phi)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING