FILM INDONESIA

Sinopsis 'PRETTY BOYS', Perjalanan Vincent & Desta Taklukkan Dunia Pertelevisian

Kamis, 19 September 2019 20:48 Penulis: Gogor Subyakto

Poster PRETTY BOYS. Credit: instagram.com/prettyboyspictures diambil 19/9/2019 pukul 20.29

Kapanlagi.com - Film PRETTY BOYS yang menghadirkan duo Vincent Rompies dan Desta telah resmi tayang di bioskop sejak hari Kamis (19/9) ini. Film yang membahas soal dunia pertelevisian tersebut sudah begitu dinantikan oleh penikmat film tanah air.

Dalam film tersebut, Vincent memerankan karakter bernama Anugerah dan Desta bermain sebagai Rahmat. Sebagai tokoh utama, project yang satu ini menceritakan tentang dua orang sahabat tersebut dan perjuangan mereka jadi terkenal.

Tentunya, selain Vincent dan Desta ada pula sederet selebriti ternama lainnya yang ikut terlibat dalam film tersebut. Selain itu, PRETTY BOYS disutradarai oleh Tompi! Yuk simak sinopsis-nya di sini.

1. Sinopsis PRETTY BOYS

PRETTY BOYS jatuh pada genre komedi romantis yang menceritakan soal industri pertelevisian di tanah air. Serta ambisi dan perjalanan kari dua orang sahabat yang tentunya diperankan oleh Vincent (Anugerah) dan Desta (Rahmat).

Dua orang sahabat ini sejak kecil sudah bermimpi bisa masuk televisi dan menjadi terkenal. Rahmat ingin tenar agar bisa dikelilingi perempuan cantik. Sedangkan Anugerah mau masuk TV agar bisa disandingkan dengan deretan pembawa acar idolanya.

Tentunya, perjuangan keduanya tidaklah mudah untuk menjadi terkenal. Belum lagi, Anugerah mendapat pertentangan dari sang ayah Jono (Roy Marten) yang menganggap dunia panggung hiburan dipenuhi hal negatif.

2. Bertemu Banyak Tantangan

Meski tak mendapat restu dari sang ayah, Anugerah pun memutuskan untuk kabur dari tanah kelahirannya dan mengadu nasib di Jakarta bersama sahabatnya, Rahmat. Namun awalnya, mereka hanya bisa berkarir dan pelayan dan koki restoran.

Keduanya pun lantas tak sengaja bertemu dengan Asty (Danilla Riyadi), sosok perempuan yang menjadi penyemangat untuk Anugerah dan Rahmat dalam meraih impian mereka untuk menjadi terkenal.

3. Penonton Bayaran

Sampai suatu hari, Anugerah dan Rahmat bertemu dengan Roni (Onadio Leonardo) yang merupakan seorang koordinator penonton bayaran. Selain itu mereka juga bertemu dengan Bayu (Imam Darto) yang membuka jalan untuk mewujudkan mimpi mereka.

Meski sudah bisa masuk dunia pertelevisian, tentunya Anugerah dan Rahmat masih dihadapkan dengan berbagai rintangan. Lantas apakah keduanya mampu bertahan dan menaklukkan dunia pertelevisian?


REKOMENDASI
TRENDING