Meski Tak Ikut, Ladya Cherryl Doakan 'AADC? 2' Sukses Besar

Kamis, 12 Mei 2016 07:52 Penulis: Rahmi Safitri
Meski Tak Ikut, Ladya Cherryl Doakan 'AADC? 2' Sukses Besar Ladya Cherryl © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Film ADA APA DENGAN CINTA (AADC) 2 memang terasa kurang dengan ketidakhadiran sosok Alya yang diperankan oleh Ladya Cheryl yang lebih memilih untuk melanjutkan sekolahnya di luar negeri. Bahkan sempat banyak yang protes karena ketidakhadiran karakter kalem ini.

Meski Ladya tak terlibat dalam film AADC 2, nyatanya Ladya masih mengikuti perkembangan film karya Riri Riza itu. Hal itu diungkapkan oleh Titi Kamal yang mengaku masih saling memberi kabar satu sama lain.

"Ada-ada, kita kan kangen banget sama dia. Aku berhubungan sama dia via sosmed gitu. We miss you segala macam katanya mudah-mudahan (AADC 2) sukses besar," ujar Titi saat ditemui di Djakarta Theater, Sarinah, Jakarta Pusat pada (11/5).

Titi Kamal puas dengan hasil AADC 2 © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoTiti Kamal puas dengan hasil AADC 2 © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Doa Ladya itu pun terbukti. Kini film produksi Miles Films itu bahkan sudah mencapai 2,5 juta penonton lebih. Titi Kamal pun ikut bersyukur dengan keberhasilan tim AADC 2.

"Puas, bersyukur Alhamdulilah sama penonton film Indonesia khususnya AADC banyak yang baper masal, banyak yang ngetag di sosmed bilang nggak cukup hanya nonton 3-4 kali," pungkas istri Christian Sugiono itu.

Ada yang belum nonton AADC 2? Buat yang belum nonton, buruan ajak teman, keluarga, dan kekasih hatimu ke bioskop!

(kpl/rhm/pit)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING