FILM INDONESIA

Nonton Teaser 'KELUARGA CEMARA 2', Nirina Zubir Gemas Sendiri: Makin Gak Sabar

Rabu, 06 April 2022 18:03

Nirina Zubir gemas nonton teaser Keluarga Cemara 2 ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Aktris Nirina Zubir mengaku antusias menunggu film yang dibintanginya, KELUARGA CEMARA 2 tayang di bioskop Tanah Air. Sebelum tayang, Visinema Pictures sudah merilis video teaser film film tersebut pada Selasa (5/4).

Setelah melihatnya, Nirina Zubir mengaku semakin tak sabar menunggu jadwal pemutaran film tersebut di bioskop.

"Gemes banget ngeliat teaser-nya yang ngasih keseruan kami di film ini," tulis Nirina seperti rilis yang diterima kapanlagi.com, Rabu (6/4).

1. Gak Sabar

Dalam film tersebut, Nirina Zubir kembali memerankan sosok Emak. Tentunya dengan cerita yang lebih fresh yang bisa menghibur untuk disaksikan bersama keluarga.

"Tentunya saya tidak sabar untuk memperlihatkan Keluarga Cemara dengan lembaran kehidupan barunya ke penonton," kata Nirina.

2. Momen Ikonik

Film yang diproduseri oleh Anggia Kharisma yang kini berkolaborasi dengan Ismail Basbeth sebagai sutradara kali ini mengambil kisah selanjutnya dari keluarga Emak, Abah, Euis, Ara, dan Agil akan mengambil tema yang berfokus pada lembar kehidupan baru mereka.

Dalam cerita yang terlihat pada video teaser-nya, memperlihatkan pertumbuhan Keluarga Cemara dengan kehadiran Agil. Kehadiran Agil, diperlihatkan di awal dalam adegan kiss-bye sekeluarga ketika Abah mengantar Euis dan Ara ke sekolah. Momen ini, adalah momen ikonik yang juga terdapat pada film sebelumnya.

3. Tumbuh Konflik

Tak sampai di situ, permasalahan dan persoalan yang dihadapi juga bertumbuh. Seperti permasalahan Euis yang ingin mendapatkan privasi dengan pisah kamar dengan Ara, dan persoalan masa remaja Euis yang mulai mengenal cinta pertama.

"Sebagai sutradara, pesan yang ingin aku tawarkan ke penonton ialah tentang bagaimana sebuah keluarga menghadapi masalah. Yakni menghadapi masalah di dalam keluarganya dengan cara-cara yang mendahulukan perasaan serta pengertian. Hal ini tentunya, dimulai dengan komunikasi yang baik," jelas Ismail Basbeth.

4. Ditunggu-Tunggu

Setelah diluncurkan di kanal Youtube Visinema, teaser trailer KELUARGA CEMARA 2 mendapat respon positif dari para masyarakat yang juga sudah tak sabar menyaksikan film tersebut. Salah satunya datang dari akun pitsafitri97 yang ikut membagikan pertumbuhannya bersama dengan KELUARGA CEMARA.

"Akhirnya KELUARGA CEMARA 2 yang ditunggu-tunggu rilis, waktu KELUARGA CEMARA 1 nontonnya sama teman, kalau sekarang nontonnya sama Suami dan calon Baby," tulisnya. 


REKOMENDASI
TRENDING