SELEBRITI

Bertetangga Dekat, Ernest Cokelat Ungkap Kebaikan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Kamis, 04 November 2021 18:35

Ernest Cokelat sebut Vanessa dan Bibi tetangga yang baik ©instagram.com/ernest_cokelat

Kapanlagi.com - Kabar meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dalam sebuah kecelakaan tunggal mengejutkan banyak pihak. Tak terkecuali pasangan Nirina Zubir dan Ernest Cokelat.

Sebagai tetangga, Nirina Zubir dan Ernest Cokelat sangat syok mendengar kabar tersebut. Hingga mengetahui kebenarannya dari sekuriti yang berjaga di komplek tempat mereka tinggal.

"Saya kaget dengar kabar Vanessa sama Bibi meninggal. Kemarin kayak habis ketemu pas lari pagi, masa sih? Saya langsung cek grup tetangga, dan akhirnya sekuriti konfirmasi kalau sudah terjadi kecelakaan. Mereka berangkat tadi subuh ke luar kota," kata Ernest ditemui di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (4/11).

1. Tetangga yang Baik

Tidak hanya syok, Ernest Syarif mengaku sedih mengetahui kabar Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia. Karena selama bertetangga, pasangan tersebut begitu baik.

"Saya sedih sih. Karena saya senang ya melihat energi dari keluarga itu. Bibi, Vanessa, itu orang yang baik. Sama tetangga tuh bersahabat, selalu kirim makanan, kemarin yang terakhir kirim baju ke istri saya. Kita memang cukup dekat lah. Kadang kita juga makan di rumah masing-masing," tutur gitaris band Cokelat tersebut.

Ernest pun menghaturkan doa supaya Vanessa dan Bibi diberi ketenangan di alam sana. "Saya doain semoga Bibi dan Vanes diberi tempat yang terbaik di sana. Semua amal ibadahnya diterima dan semoga Gala anaknya diberi rezeki yang terbaik, dilimpahkan berkah yang terbaik dan anaknya jadi anak yang sukses," tuntas Ernest.

(kpl/abs/sry)


REKOMENDASI
TRENDING