SELEBRITI

Unggah Percakapan Terakhir, Ussy Sulistyawati Masih Tak Menyangka Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Telah Berpulang

Kamis, 04 November 2021 15:32

Ussy Sulistyawati Tak Menyangka Vanessa Angel dan Suaminya Berpulang Begitu Cepat - Credit: instagram.com/ussypratama/

Kapanlagi.com - Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah dinyatakan meninggal dunia usai alami kecelakaan mobil di Tol Jombang-Nganjuk. Kepergian pasangan selebriti yang bisa dikatakan mendadak ini sontak membuat kaget sejumlah rekan artis. Salah satunya adalah Ussy Sulistyawati.

Istri Andhika Pratama ini menuliskan kalimat yang menunjukkan bahwa ia tak masih tak menyangka soal kematian rekannya ini. Bahkan, pada 22 Oktober lalu Vanessa mengirim pesan singkat pada Ussy. Vanessa ingin bertamu ke rumah Ussy.

Percakapan Terakhri Ussy Dengan Vanessa - Credit: instagram.com/ussypratama/Percakapan Terakhri Ussy Dengan Vanessa - Credit: instagram.com/ussypratama/

Namun pada saat itu Ussy sedang berada di luar rumah karena urusan pekerjaan. Mereka batal bertemu pada momen itu. Percakapan singkat tersebut adalah komunikasi terakhir antara keduanya.

"Ya Allah @vanessaangelofficial @bibliss chat terakhirmu tgl 22 oktober mau main ke rumah n aq pas ga ada di rmh ya Allah ga nyangka ya," tulis Ussy di awal caption unggahannya.

Pada hari ini, Vanessa dan sang suami meninggal dunia dalam perjalanannya dari Jakarta ke Surabaya. Dugaan sementara dari pihak kepolisian supir mengalami hilang konsentrasi atau mengantuk sehingga mengakibatkan mobil yang ditumpangi 5 orang tersebut menabrak pembatas jalan dengan kecepatan tinggi.

1. Doa Ussy Kepada Vanessa dan Bibi

Terakhir, Ussy mendoakan kedua sahabatnya yang telah berpulang. Ussy berharap Tuhan memberi jalan terbaik bagi Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

"Semoga Allah melapangkan jalan kalian, memberikan surga terindah untuk kalian, mengampuni semua dosa dan menerima semua amal ibadah kalian, kalian orang2 baik," tutup Ussy pada caption unggahannya.

(kpl/ums)


REKOMENDASI
TRENDING