FILM INDONESIA

Film Layar Lebar Baru Ini Jadi Wadah Reuni Para Pemain Sinetron KELUARGA CEMARA

Jum'at, 06 Maret 2020 19:09 Penulis: Renisya Satya Putri

© KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Para pemain sinetron KELUARGA CEMARA yang hits pada tahun 90-an kembali dipersatukan dalam film terbaru berjudul TERIMA KASIH EMAK TERIMA KASIH ABAH. Film ini juga disutradarai oleh Dedi Setiadi, sutradara yang sama di balik kesuksesan sinetron tersebut.

Anas Alimi selaku produser menjelaskan bahwa film TERIMA KASIH EMAK TERIMA KASIH ABAH punya latar belakang cerita yang sama seperti sinetron KELUARGA CEMARA. Akan tetapi kisahnya tidak berkesinambungan dengan film KELUARGA CEMARA dari Visinema Gambar yang dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman, Nirina Zubir, dan Adhisty Zara.

"Film ini berdasarkan novel dengan judul yang sama yang diterbitkan oleh Mas Rudi Gunawan. Hanya saja, para pemain ini memang pernah bekerja sama di sinetron KELUARGA CEMARA. Tapi, soal karakter dan nama, tidak ada yang sama dengan film KELUARGA CEMARA," kata Anas saat ditemui di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (4/3).

 

1. Berkumpul Kembali

Selain itu, Novia Kolopaking sebagai pemeran Emak mengaku senang karena bisa kembali bertemu sekaligus reuni dengan para pemain sinetron KELUARGA CEMARA. Ia juga berharap film ini dapat memberikan banyak pesan moral yang sederhana, namun baik untuk keluarga di Indonesia.

"Semua orang punya masalah dan film ini, nggak ada yang ruwet dan didramatiskan. Semua sederhana dan rumit, bisa kok menyelesaikan masalah dengan senyuman. Kita mau gambarkan keluarga itu harus selalu ikhlas, bersyukur, dan tanya," ujar Novia.

2. Segera Tayang

Film TERIMA KASIH EMAK TERIMA KASIH ABAH rencananya akan tayang serentak di seluruh bioskop tanah air pada 16 April mendatang. Film ini menampilkan kembali kepiawaian akting Adi Kurdi, Novia Kolopaking, Ceria Hade, Anisa Fujianti, dan Pudji Lestari yang sudah melekat di hati masyarakat.

Selain para pemain lama sinetron KELUARGA CEMARA, ada juga deretan artis baru yang terlibat di film tersebut. Mereka adalah Dimas Aditya, Rezky Aditya, dan Teuku Rifnu Wikana. Siap-siap nostalgia nih, KLovers!


REKOMENDASI
TRENDING