FILM INDONESIA

Produser Tengah Bicarakan Kemungkinan Hadirnya Sekuel 'KELUARGA CEMARA'

Selasa, 15 Januari 2019 14:52 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Cast KELUARGA CEMARA © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Dalam sepuluh hari, film KELUARGA CEMARA besutan Yandy Laurens berhasil mengoleksi satu juta penonton lebih. Jumlah ini tentu belum final karena drama keluarga produksi Visinema Pictures tersebut masih tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia.

Menilik dari raihan penonton serta respon positif yang diterima, muncul pertanyaan apakah film adaptasi serial televisi ini bakal dibuatkan sekuelnya. Saat dikonfirmasi kepada Anggia Kharisma selaku produser, ia mengatakan adanya kemungkinan itu.

"Ide membuat sekuel ini sudah kami godok. Tunggu saja kejutan dari kami tahun depan," kata Anggia dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (14/1/2019).

1. Tak Mau Terburu-Buru

Anggia Kharisma mengungkap tak mau terburu-buru dalam membuat sekuel film yang dibintangi Nirina Zubir dan Ringgo Agus Rahman ini. Pasalnya untuk tahun ini Visinema Pictures akan banyak memproduksi judul lain.

"Pertanyaan untuk sekuel memang banyak, tapi kami juga fokus ke beberapa hal lain seperti tahun ini Visinema Pictures akan mengeluarkan beberapa film. Setelah KELUARGA CEMARA, salah satunya ada TERLALU TAMPAN yang menjadi produk remaja pertama kami," terang istri sutradara Angga Dwimas Sasongko ini.

2. Produksi Delapan Film

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang hanya merilis satu atau dua judul per tahun, mulai tahun ini Visinema Pictures ingin lebih produktif. Tercatat ada delapan film yang sudah dan akan diproduksi untuk rilis tahun ini.

"Dari Visinema Pictures akan ada delapan film yang kami kasih ke penonton tahun ini. Jumlah produksi ini memang paling terbanyak untuk kami. Dan kami akan konsisten mengerjakan ini untuk beberapa tahun ke depan," tandas Anggia.

(kpl/abs/frs)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING