FILM INDONESIA

'KELUARGA CEMARA' Masuk 11 Kategori Piala Maya!

Kamis, 10 Januari 2019 11:31 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Cast film KELUARGA CEMARA © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - KELUARGA CEMARA is back! Film keluarga yang diangkat dari serial televisi legendaris di tahun 90an ini hadir untuk menghibur kalian yang kangen dengan sosok Abah, Emak dan anak-anaknya. Berbalut nuansa haru yang kental, film ini sudah tayang sejak tanggal 3 Januari 2019 di bioskop-bioskop seluruh Indonesia.

Hingga hari ini film ini telah tayang selama 7 hari dan mendapatkan perhatian banyak orang. Termasuk dari insan perfilman Indonesia yang tergabung dalam Piala Maya. Sebuah ajang penghargaan film tahunan Indonesia yang diprakarsa ioleh penggemar film online Indonesia sejak tahun 2012.

Dalam ajang ini KELUARGA CEMARA berhasil masuk ke dalam 11 kategori sekaligus lho. Penasaran apa saja kategori yang berhasil dimasukinya? KapanLagi telah merangkumnya buat kalian!

1. Nominasi KELUARGA CEMARA di Piala Maya

Sebelumnya kalian perlu tahu asal pengumuman ini. 11 list itu diumumkan lewat akun Instagram resmi @filmkeluargacemara 18 jam yang lalu. Di sana ada 11 list yang sudah disusun rapi seperti yang bisa kalian lihat pada foto di atas.

Pengumuman serupa juga ikut diunggah oleh Angga Dimas Sasongko, salah satu sutradara terkenal di negera ini. Pada akun Instagramnya, Angga turut memberikan informasi terkait pengumuman penghargaan Piala Maya akan digelar. Yaitu pada tanggal 19 Januari 2019. Semoga film KELUARGA CEMARA yang dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman, Nirina Zubir, hingga Zara JKT48 ini ini menang banyak ya!

2. Ringgo Menangis

Sinetron KELUARGA CEMARA sukses membawa emosi penonton teraduk-aduk ketika kita menontonnya pada tahun 90-an dulu. Siapa sangka, filmnya pun ternyata juga berpotensi membawa hal yang sama, isak tangis.

Paling tidak, hal tersebut yang terjadi kepada salah satu pemeran film ini, Ringgo Agus Rahman. Berperan sebagai Abah, Ringgo sempat menangis saat menonton film tersebut.

"Ada perasaan di mana, mungkin ini rasanya main film kepuasaan seorang Aktor. Hasilnya sangat personal, karena di luar ekspektasi saya. Kepuasaan di saat menonton tidak terbayarkan," ujarnya saat ditemui di jumpa pers KELUARGA CEMARA di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/12).

 


REKOMENDASI
TRENDING