FILM INDONESIA

Terlalu Menghayati, Ringgo Agus Rahman Tak Tega Akting Marah di 'KELUARGA CEMARA'

Jum'at, 04 Januari 2019 19:00 Penulis: Tyssa Madelina

Ringgo Agus Rahman berperan sebagai Abah © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Ringgo Agus Rahman mengawali karirnya di tahun 2019 dengan berperan sebagai sosok Abah di film layar lebar KELUARGA CEMARA. Meski membawa beban tersendiri namun diakui Ringgo itu bukan hal yang sulit untuk dilakukan. Apalagi ia sudah membangun chemistry dengan lawan mainnya di film tersebut.

"Waktu itu nggak tahu kenapa ya, saya ngerasa lebih gampang ketika saya berpasangan sama keluarga saya, Nirina, Zara, Widuri. Mereka yang bikin gampang ngebawa suasana," ujar Ringgo Agus Rahman, saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/12).

Untuk menjalin chemistry dengan lawan main memang butuh waktu yang tidak sebentar. Beruntung, saat proses reading semua berjalan lancar hingga akhirnya mereka bisa akrab bak keluarga.

"Ada proses workshop reading awal. Kita sudah menjadi keluarga dari situ," jelas Ringgo.

1. Tak Tega

Sebagian besar waktu Ringgo memang dilalui di lokasi syuting. Tak heran jika dirinya dan para cast lainnya sangat dekat di luar scene. Namun gara-gara hal itu pula, Ringgo jadi tak sampai hati saat melakukan adegan marah-marah.

"Jadi sepanjang syuting, itu kan kita bersenang-senang terus ya. Tiba-tiba ada perasaan di mana gua menolak untuk harus ngebentak mereka, kayak kasihan karena udah terlanjur sayang. Emang butuh waktu tapi emang bantuan datang dari mereka sebenernya gitu," ungkapnya.

2. Membawa Dampak Positif

Berperan menjadi Abah dalam KELUARGA CEMARA rupanya membawa pengaruh positif bagi Ringgo Agus Rahman. Dirinya kini berpendapat jika menjaga keutuhan keluarga adalah hal yang sangat sangat penting.

"Menjaga keutuhan keluarga adalah hal yang paling penting dan paling mewah. Karena itu sifatnya mewah, jadi harus diusahakan," ujarnya ditemui saat Gala Premier Keluarga Cemara di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/12).


REKOMENDASI
TRENDING