Gara-Gara 'KELUARGA CEMARA', Ringgo Agus Rahman Ingin Nambah Anak?

Jum'at, 04 Januari 2019 16:31 Penulis: Ferry Sanjaya
Gara-Gara 'KELUARGA CEMARA', Ringgo Agus Rahman Ingin Nambah Anak? Ringgo Agus Rahman © Kapanlagi/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Ringgo Agus Rahman sukses memerankan karakter Abah dalam film KELUARGA CEMARA. Seperti diketahui, film ini diadaptasi dari serial Keluarga Cemara yang populer pada 90-an.

Lantas, seperti apa sih arti keluarga menurut Ringgo? Suami dari Sabai Morscheck ini mengatakan jika keluarga adalah tempat yang membuatnya bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya.

"Titik balik di mana gua menjadi orang yang sangat-sangat lebih baik daripada gua sebelumnya. Hari terburuk di mana gua punya keluarga lebih baik daripada hari terbaik pada saat gua bujangan hahaha," ujarnya ditemui saat Gala Premier Keluarga Cemara di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/12).

Ringgo Agus Rahman © Kapanlagi/NurwahyunanRinggo Agus Rahman © Kapanlagi/Nurwahyunan

Dirinya pun mengatakan bahwa ada perubahan positif dalam diri Ringgo pasca memerankan karakter Abah. "Memandang keluarga dan tiba-tiba gua bercita-cita sampai mati ini gua menjaga keutuhan keluarga," tambahnya.

Ringgo sendiri berbicara menegnai target tambah anak yang akan dilakukannya. Dirinya memang bercita-cita ingin memiliki anak lebih dari satu seperti Abah dalam KELUARGA CEMARA.

"Oh pasti. Tahun depan kita punya target, gua pengen nambah anak. Gua pengen kaya keluarga cemara, anaknya lebih dari satu. Enak aja cuma punya satu," tutupnya.

(kpl/apt/frs)


REKOMENDASI
TRENDING