SELEBRITI

Masih Ingat Emak 'Keluarga Cemara'? Ini Kabar Terbaru Novia Kolopaking Usai 20 Tahun Vakum di Dunia Hiburan

Jum'at, 06 Maret 2020 14:04 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Novia Kolopaking © KapanLagi - Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Kabar terbaru dari para artis tahun 90an memang selalu dirindukan oleh para penggemar. Salah satunya adalah nama Novia Kolopaking yang terkenal di tahun tersebut.

Artis legendaris ini dikenal dengan bakatnya yang luar biasa di dunia musik maupun akting. Selain terkenal dengan lagu Asmara, ia juga dikenal pernah memainkan beberapa sinetron seperti KELUARGA CEMARA yang berperan sebagai Emak.

Kini dikabarkan ia akan bermain kembali bermain film TERIMA KASIH EMAK TERIMA KASIH ABAH. Ibu empat anak ini pun mengaku dunia musik dan akting merupakan bagian dalam hidupnya sehari-hari.

 

 

 

1. Main Film Baru

Novia Kolopaking kini kembali terjun untuk bermain film terbarunya. Nantinya ia akan berperan kembali sebagai Emak. Ia mengaku sudah siap kembali terjun ke dalam industri film Indonesia.

"Kalau Cak Nun (suami) itu sebenarnya tahu persis saya. Kalau saya enggak ya pasti enggak. Jadi ikut aja kayaknya. Jadi begitu TERIMAKASIH EMAK TERIMAKASIH BAPAK datang, saya bilang saya ingin main, dia bilang dengan senang hati. Sebenarnya itu sih yang diharap-harap sama Cak Nun. (Dia bilang) Saya itu udah capek lho difitnah orang 'nggak boleh ya Cak Nun? Nggak boleh ya?' Gapapa lebih baik difitnah daripada memfitnah saya bilang begitu," ujar Novia sambil tersenyum yang dikutip dari channel YouTube TransTV Official.

2. Pernah Mundur dari Dunia Hiburan

Sebelumnya, Novia sempat mundur dari dunia hiburan. Ia mengaku takut tidak bisa membagi waktu antara keluarga dan pekerjaan. Kini ia telah berkeluarga bersama Cak Nun, seorang tokoh intelektual Islami.

credit: Kapanlagi

Mereka pun memiliki sebuah komunitas bernama Kiai Kanjeng dan mengunjungi berbagai tempat di Indonesia dan juga dunia. Meski sibuk mengisi acara dan berkeluarga, ia mengaku masih menjalankan hobi bernyanyi di sela-sela kesibukannya.

3. Transformasi Novia Kolopaking

Sinetron KELUARGA CEMARA, merupakan salah satu sinetron yang membuat nama Novia Kolopaking semakin dikenal. Dulunya Novia belum mengenakan hijab saat berperan sebagai emak.

credit: Alimi Pictures

Sinetron ini menampilkan karakter Abah yang dimainkan Adi Kurdi dan Emak oleh Novia Kolopaking. Serta tiga orang putri, Euis (Ceria Hade), Agis (Anisa Pujianti), dan Ara (Pudji Lestari).

Kehidupan Abah, Emak, dan ketiga putrinya dikisahkan sebagai keluarga yang sederhana. Abah adalah seorang penarik becak, sedangkan Emak membuat opak yang akan dijual oleh putri sulungnya, Euis.


REKOMENDASI
TRENDING