Nugie Perankan Tentara Asal Bali di 'MERAH PUTIH 2'

Rabu, 03 Februari 2010 19:35 Penulis: Anton
Nugie Perankan Tentara Asal Bali di 'MERAH PUTIH 2' Nugie
Kapanlagi.com - Penyanyi Agustinus Gusti Nugroho atau yang dikenal dengan sebutan Nugie akan berperan sebagai tentara asal Bali pada film MERAH PUTIH 2.

"Nugie akan berperan sebagai tentara asal Bali," kata sutradara film MERAH PUTIH 2, Yadi Sugandi di Jakarta, Rabu (3/2).

Yadi menambahkan, alasan dipilihnya Nugie adalah karena dari segi wajah dan suara, maka ia cocok sekali berperan sebagai tentara Bali. "Wajah dan logat Bali-nya cocok sekali memerankan tokoh ini," katanya.

Yadi juga mengatakan bahwa terpilihnya Nugie memerankan tokoh seorang tentara Bali setelah melalui proses penyeleksian atau casting. "Nugie lolos proses casting," katanya.

Dengan terpilihnya Nugie memerankan tokoh dalam film MERAH PUTIH 2, maka ini akan menjadi pengalaman kedua Nugie dalam layar lebar setelah sebelumnya sukses menjadi seorang guru dalam film SANG PEMIMPIN garapan Miles Production.

Nugie merupakan pria kelahiran Jakarta, 31 Agustus 1971. Ia adalah adik kandung penyanyi Katon Bagaskara dan Andre Manika. Film MERAH PUTIH 2 dengan subjudul DARAH GARUDA akan tayang di seluruh bioskop pada September 2010 guna mengulang kesuksesan film sebelumnya yang pernah tayang pada tahun 2009.

Film ini dibintangi sederet aktor dan aktris muda di antaranya Darius Sinathrya, Teuku Rifnu Wikana, Lukman Sardi, Donny Alamsyah, Zumi Zola, dan Saraswati

(ant/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING