FILM INDONESIA

Onadio Leonardo Jadi Aktor Utama Remake Film Korea 'HELLO GHOST', Sutradara Sempat Meragukan Aktingnya

Selasa, 06 April 2021 13:15

Onadio Leonardo (credit: instagram.com/onadioleonardo_official)

Kapanlagi.com - Onadio Leonardo dipercaya menjadi pemeran utama remake film Korea Selatan berjudul HELLO GHOST. Uniknya, sang sutradara yakni Indra Gunawan sempat meragukan kapasitas aktingnya.

Memang, performa Onad lewat debutnya dalam PRETTY BOYS tergolong gemilang sehingga menuai pujian. Namun karakter di film remake ini membutuhkan lebih dari itu.

"Gini, awalnya ada kandidat lain, cuma tim kreatif dan produser ngusulin nama dan terpilihlah Onad. Gue kaget. Onad bagus pas main di film sebelumnya, tapi untuk karakter yang harus nangis, depresi, apa sanggup Onad nih? Gue punya kekhawatiran itu," kata Indra dalam jumpa pers virtual, pekan lalu.

1. Butuh Diyakinkan

Untuk meyakinkan dirinya, Indra Gunawan pun banyak mengobrol dengan Indro Warkop yang juga tergabung dalam HELLO GHOST dan pernah bermain dengan Onadio Leonardo sebelumnya. Masih kurang yakin, Indra sampai berdiskusi dengan sutradara Rako Prijanto menanyakan kinerja Onad.

"Jadi gue ngobrol sama Om Indro gimana Onad ini tanpa sepengetahuan pemain lain. Terus ngobrol sama Mas Rako karena gue harus diyakinkan. Bener-bener lewat jalur belakang. Sampai akhirnya gue menyanggupi (terpilihnya Onad) dan yakin sama keputusan Onad jadi pemeran utama," jelas Indra.

2. Hari Pertama Syuting Masih Ragu

Keputusan Indra Gunawan mempercayai Onadio Leonardo untuk jadi peran utama dalam film yang digawangi tidak salah. Karena perlahan Onad ternyata mampu memupus keraguannya.

"Jujur hari pertama syuting gue masih deg-degan, gue diemin aja dia. Tapi pas gue lihat progress dari reading, coaching, ada peningkatan. Hari pertama syuting memang masih kagok tapi hari kedua gue yakin Onad emang cocok buat meranin Kresna," tandas sutradara film DEAR NATHAN ini.

3. Diikuti Empat Hantu

HELLO GHOST merupakan remake dari film Korea Selatan terlaris yang dibintangi oleh Cha Tae Hyun. Versi Indonesianya diperankan Onadio Leonardo, Indro Warkop, Hesti Purwadinata, Tora Sudiro, dan Enzy Storia.

Drama komedi produksi Falcon Pictures ini berkisah tentang Kresna yang beberapa kali menjalankan usaha bunuh diri namun gagal. Hingga kemudian ia diikuti empat hantu yang meminjam tubuhnya untuk menyelesaikan permasalahan di dunia.

4. #IngatPesanIbu

Banyaknya sektor yang terdampak pandemi membuat semua orang berharap situasi sulit ini segera berlalu. Salah satu cara sederhana yang bisa kita lakukan untuk membantu mencegah penularan Covid-19 adalah dengan selalu #IngatPesanIbu. Pakai masker, rajin cuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan orang.


REKOMENDASI
TRENDING