FILM INDONESIA

Karena Netizen Kurang Informasi, Pemain Film 'BEBAS' Dapat Bullying

Kamis, 05 September 2019 17:08 Penulis: Sora Soraya

Cast BEBAS © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Film Korea Selatan berjudul SUNNY diadaptasi oleh sineas Indonesia yakni duet Mira Lesmana dan Riri Riza. Sederet aktor aktris dari dua generasi dipercaya menjadi pemeran utama dalam film drama diberi tajuk BEBAS tersebut.

Karena kurang mendapat informasi terkait adaptasi resmi ini, netizen sempat membully para pemain. Mereka menganggap jika para cast yang membintangi BEBAS berakting di sebuah film jiplakan.

"Ada netizen yang bilang jiplak dan lain-lain. Jadi kita harus kasih tahu, ini tuh adaptasi resmi," kata Agatha Pricilla selaku pemeran Jessika saat menggelar jumpa pers film BEBAS bersama Indomilk di Indofood Tower, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (5/9).

 

 

 

1. Koreksi dari Netizen Lain

Para bintang muda seperti Agatha Pricilla, Baskara Mahendra, Lutesha, Sheryl Sheinafia, Zulfa Maharani, dan Maizura beruntung ketidaktahuan tersebut direspon oleh netizen lainnya. Mereka yang kemudian menjelaskan bila BEBAS merupakan adaptasi resmi dari film Korea.

"Netizen lain yang jadinya koreksi. Mereka bilang mohon baca dulu sebelum berkomentar," sambung Lutesha yang berperan sebagai Suci.

2. Sejak Awal Dibully

Selain dianggap menjiplak, pemain film BEBAS mengaku sejak awal diumumkan akan syuting sudah mendapat komentar pedas dari netizen. Mereka bahkan dianggap tidak cocok memainkan peran yang ada.

"Dari awal emang udah dibandingin. Nggak bisa dibandingin lah karena muatan lokalnya udah beda," tuntas Lutesha.


REKOMENDASI
TRENDING