Pengalaman Seru Para Pemain 'INSYA ALLAH SAH 2', Sampai Nggak Dikenali Oleh Penonton

Sabtu, 23 Juni 2018 21:40 Penulis: Ayu Srikhandi
Pengalaman Seru Para Pemain 'INSYA ALLAH SAH 2', Sampai Nggak Dikenali Oleh Penonton Nirina Zubir © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Saat melakukan promosi film terbarunya INSYA ALLAH SAH 2, Nirina Zubir, Tanta Ginting, dan Donny Alamsyah mengaku mengalami banyak hal-hal seru yang tak terlupakan. Bahkan mereka sendiri sempat terkejut melihat studio di dalam bioskop penuh penonton hingga bangku yang paling depan.

Para pemain INSYA ALLAH SAH 2 itu pun sudah datang ke berbagai bioskop di Jabodetabek. Saat mampir ke Cibinong dan Bogor, mereka benar-benar tak menyangka penonton yang datang begitu banyak. Apalagi sebenarnya kedatangan para pemain film tersebut juga dirahasiakan.

Nirina, Tanta Ginting, dan Donny Alamsyah bahkan masuk ke bioskop dengan memakai topi. Mereka pun berhasil membuat penonton terkejut dengan kedatangannya ke bioskop. Kedatangan Luna Maya juga sukses bikin heboh para penonton yang nggak menyangka akan kedatangan artis populer.

Para bintang INSYA ALLAH SAH 2 ceritakan pengalaman seru saat mampir ke beberapa bioskop. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaPara bintang INSYA ALLAH SAH 2 ceritakan pengalaman seru saat mampir ke beberapa bioskop. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Nggak tapi kebanyakan lucunya gini. kebanyakan kita tuh pas masuk, kita berdua pakai topi. Jadi pas kita masuk, kita bengong ini siape. Sampai akhirnya kita hidupin lampu dan kita mindahin topi dan kita kasih tahu kita mainin ini, wah baru heboh. Tadinya cuma diem, tapi pas udah tahu kayak ada gradasinya . Huaaa... selalu kayak gitu. Karena apalagi kalau udah ending-endingnya. Apalagi kalau mereka udah berdiri, udah mau keluar terus tiba-tiba ada yang ngomong halo semuanya. Tapi pas udah tahu heboh. Sempat kemarin pas sama Luna huaa heboh. Tapi kan ada delaynya. Karena kita nggak kasih tahu. ini kan suprise kita apresiasinya tanpa ada banner atau apa. Jadi kita Kejutan aja dan surprise mereka seru gitu," jelas Tanta Ginting ditemui bersama Nirina Zubir dan Donny Alamsyah di Cibinong City Mall, Cibinong, Bogor belum lama ini.

Nirina Zubir bahkan juga sempat mengajak anaknya untuk ikut promosi film barunya tersebut. Pasalnya, sang aktris tak mau kehilangan momen family time saat libur Lebaran, dengan mengajak anaknya bisa sekaligus kerja dan bersama dengan keluarga.

"Kalau saya sih sebenarnya mungkin ada yang nanyain maksudnya gimana nih kan masih libur lebaran. Kok kamu kerja segala macam. Ini kan fair. Ini bagaimana salah satu caranya biar adil terhadap keluarga dan pekerjaan. Jadi anaknya dibawa," tandasnya.

(kpl/pur/jje)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING