Tanta Ginting Pilih Balas Direct Message Ketimbang Follow Back Fans di Instagram

Kamis, 21 Juni 2018 13:42 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Tanta Ginting Pilih Balas Direct Message Ketimbang Follow Back Fans di Instagram Tanta Ginting © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Tanta Ginting kembali main film. Berjudul INSYAALLAH SAH 2 film ini mengadakan screening dan preskon kemarin di Cibinong City Mall, Cibinong, Bogor, Rabu (20/6). Tak mau membuang kesempatan untuk bertemu sang idola, para fans pun datang memadati venue.

Tanta yang ditemui bersama aktris Nirina Zubir ini pun mengaku senang. Pasalnya fansnya yang disebut tantastic ini rela menyempatkan waktunya untuk menyaksikan karya terbarunya. Untuk itu ia pun mengucapkan terima kasih.

Tanta Ginting lebih suka ngobrol bareng fans ketimbang follow back di Instagram © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoTanta Ginting lebih suka ngobrol bareng fans ketimbang follow back di Instagram © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Selain menyapa para fans yang hadir di venue, ternyata Tanta Ginting kerap bersikap hangat kepada fansnya di jejaring sosial. Salah satunya di Instagramnya. Seperti apa sih sikap hangat Tanta ini?

Menurut penuturannya, Tanta mengaku bahwa ia membalas pesan yang dikirimkan untuknya. Ia juga menyempatkan diri untuk ngobrol bareng fans lewat pesan tersebut. "Kalo gua biasanya direct message, biasanya semuanya gua balesin, ngobrol-ngobrol," jelasnya.

Namun satu hal yang ia tegaskan pada kesempatan wawancara kali ini. Tanta Ginting memilih untuk tidak memfollow balik fansnya di akun Instagram milikinya. Bukan tanpa alasan, hal ini ia lakukan lantaran ia lebih senang ngobrol dengan mereka.

Kata Tanta dengan ngobrol langsung ia dan fans akan lebih dekat. Contohnya seperti yang dilakukan oleh para tantastic yang datang ke venue kemarin. "Tapi kayaknya yang lokal-lokal aja, saya ga segitunya fansnya," tutupnya.

(kpl/pur/ren)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING