Main Bareng 3 Pria Tampan, Ayushita Tak Kesulitan Ciptakan Chemistry

Rabu, 02 Agustus 2017 11:52 Penulis: Cinthya Septavy
Main Bareng 3 Pria Tampan, Ayushita Tak Kesulitan Ciptakan Chemistry Ayushita © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sebuah film bertema petualangan akan kembali hadir untuk menghibur penikmat film Tanah Air. Film yang berjudul BERANGKAT tersebut dibintangi oleh sejumlah aktor kenamaan sebut saja Ringgo Agus Rahman, Tanta Ginting dan Tarra Budiman. Lantas apa alasan sang sutradara memilih ketiganya ya?

"Menemukan pemain ini lumayan lama selama 2 bulan. Menentukan karakter seperti Jano dan Gimbal. Kalau Gimbal langsung tes Tanta dan langsung cocok," ujar Naya Anindita di Gala Premiere Film BERANGKAT, CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Premie Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (31/7/2017).

Lebih lanjut Naya juga menuturkan jika awalnya karakter yang diperankan Tarra sempat ia berikan pada aktor lain. Sayangnya kala itu belum cocok dengan karakter bernama Jano itu, baru lah ketika Tarra melakukan casting, Naya begitu yakin bahwa memang Tarra pemeran yang paling cocok.

Tak sulit bagi Ayushita ciptakan chemistry dengan Tanta, Tarra dan Ringgo © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaTak sulit bagi Ayushita ciptakan chemistry dengan Tanta, Tarra dan Ringgo © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


"Untuk Jano sebelum Tarra Budiman kita panggil belum cocok. Pas Tarra langsung wow. Yang paling terakhir Dika karena Ringgo paling sibuk. Sampai saya samperin dia ke Kemang. Pas ketemu Ringgo, Dika ini bukan peteran. Habis dapet Ringgo langsung diubah background-nya. Menyesuaikan dari dia," timpal sang sutradara.

Tak hanya dibintangi tiga pria tampan di atas, film BERANGKAT juga menampilkan akting memukau dari aktris dan penyanyi cantik Ayushita. Wanita tahun itu mengaku tak sulit untuk mendapatkan chemistry yang bagus di antara mereka, seperti penuturannya berikut:

"Saya sih sebenarnya sangat diuntungkan. Saya tuh agak-agak dominan. Maksudnya tuh kalau misalnya, satu kota ada waktu luang. Misal si A mau makan apa dan B makan apa. Terus gua pengin Rawon yah jadi lah. Kalau sama Tanta, dua tahun kerja bareng, terus berikutnya kalau sama Ringgo baru selesai banget di film Satu Hari Nanti. Lalu sama Tarra sering ketemu di tempat gak bener. Gak terlalu susah loh. Untuk mencari chemistry enggak hal yang sulit. Senang sekali," tandas Ayushita.

(kpl/far/cvn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING