Dituntut Berambut Gimbal, Tanta Ginting: Itu Perjuangan Gue!

Rabu, 02 Agustus 2017 10:45 Penulis: Cinthya Septavy
Dituntut Berambut Gimbal, Tanta Ginting: Itu Perjuangan Gue! Tanta Ginting © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Tantangan demi tantangan agaknya terus dialami oleh aktor tampan Tanta Ginting dalam film terbarunya bertajuk BERANGKAT. Selain medan lokasi syuting di kawah Ijen yang cukup berat dan dingin, Tanta juga dituntut untuk berambut gimbal demi karakter barunya. Ia pun berbagi cerita seputar rambut gimbal yang ternyata sudah menjadi penampilannya sejak 2007 silam.
 
"Banyak sesuatunya. Gue orangnya jijik an. Mau gimbal rambut dan extention, pilihannya dua, rambut palsu atau rambut orang mati. 2007 dan 2008 gue gimbal. 2011 gue simpen takut gimbal. Akhirnya gue simpen dan ternyata itu rambut kepake lagi. Itu rambut gue sendiri. Gimbal itu sebelum main film, gimbal saksi hidup gue. Itu perjuangan gue," ujar Tanta Ginting di Gala Premiere Film BERANGKAT, CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (31/7/2017).

Lebih lanjut Tanta Ginting juga mengungkap tentang chemistry antar sesama pemain yang mudah terjalin secara natural. Kendati awalnya belum saling mengenal satu sama lain, tak butuh waktu lama baginya hingga rasa kompak itu muncul.

Tanta Ginting dulu sempat berpenampilan dengan rambut gimbal © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaTanta Ginting dulu sempat berpenampilan dengan rambut gimbal © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


"Spesialnya itu chemistry-nya nggak dibuat-buat. Kalau film lain tuh jalan bareng dan lain-lain. Kita tuh sepanjang jalan berbagi job bareng dan nggak dibuat-buat. Emang suka difoto dan moto. Jadi suka traveling juga. Pertama belum kenal satu sama lain. Cuma sama Ayushita aja. Magical yang gak dibuat buat," ungkap aktor 35 tahun itu.

Sependapat dengan Tanta, Ringgo Agus Rahman pun menuturkan jika kekompakan antar pemain bahkan membuat mereka saling curhat satu sama lain. Ayah satu anak itu berharap film terbarunya yang tayang pada tanggal 3 Agustus mendatang tersebut dapat menghibur banyak penonton.

"Kebanyakan pelacur yah (pelan pelan curhat). Kita semua saling curhat bahkan kita semua nggak misah. Kita proses bareng dan karakternya sama. Karakter sama umur nggak masalah. Mudah-mudahan bisa menyampaikan ke penonton menarik," pungkas Ringgo dikesempatan yang sama.

(kpl/far/cvn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING