Hobi Jelajah Indonesia, Ini Tempat Tujuan Tanta Giting Berikutnya

Senin, 31 Juli 2017 23:15 Penulis: Cinthya Septavy
Hobi Jelajah Indonesia, Ini Tempat Tujuan Tanta Giting Berikutnya Tanta Ginting © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Siapa yang menyangka aktor tampan yang kian bersinar namanya, Tanta Ginting harus menemui banyak sekali kendala saat proses syuting film terbarunya bertajuk BERANGKAT yang akan segera tayang pada 3 Agustus. Selain faktor medan yang sulit, tantangan lain yang cukup membuat khawatir yakni saat lawan mainnya, Ayushita, mendadak sesak napas lantaran asma.
 
"Secara fisik ini yang paling berat sama film film action, tapi ini fisik sama mental. Karena kalau film action pake fisik ya, mental enggak, karena syutingnya sebentar. Kalau ini fisik dan mental karena harus sabar dan mental kuat untuk melalui segala macamnya. Nah kalau paling ribet sih aku ribetnya lebih ke karakter kayak film 3, film SOEKARNO," ujar Tanta Ginting saat ditemui di Gala Premiere Film Berangkat, CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (31/7/2017).

"Shooting di Ijen. Jarak pandang karena kabut cuma 1 meter, dan itu kami harus lalui itu dengan angin kencang terus kami harus turun. Pas liat ke atas kabut kayak awan, ada di beberapa titik kami berhenti dulu untuk bernapas yang benar dulu. Akhirnya Ayu enggak kambuh sama sekali asmanya. Yang paling aku suka dari film ini enggak ada romance yang dipasang. Menurut aku enggak ada romance, oke oke aja. itu yang aku kangenin di film Indonesia, yang kayak gini gini enggak ada. Biasanya film kayak gini rentan dengan kayak gitu gitu kan (cinta segitiga cinta segi empat). Makanya aku kayak 'wow seru banget nih film'," ungkap pemeran Fajar dalam sitkom The East tersebut.

Tanta Ginting ingin eksplor keindahan Tanah Papua © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaTanta Ginting ingin eksplor keindahan Tanah Papua © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


Beruntung Tanta memiliki hobi yang tak jauh berbeda dengan proses syuting yang dilakoninya, yakni berpetualang menjelajahi Indonesia. Mengaku sudah berkeliling mayoritas daerah di Kalimantan, Sumatera, Jawa, lantas ke mana tujuan liburan Tanta Ginting berikutnya ya?      

"Tiap tahun pasti at least dua kali. Dan ngomong ngomong liburan, besok aku liburan ke Bali sama Labuan Bajo. Bali dulu, tanggal 2 ke Labuan Bajo, aku nyewa kapal Phinisi. 4 hari 3 malam di kapal sama saudara, sama abang karena keluargaku di Amerika semua. Baru setelah 24 tahun abangku di Amerika, baru ini pulang ke Indonesia. Jadi aku bilang 'Loe harus rasakan seperti di Indonesia. Jangan di kota aja'. Karena kemarin 2 hari di Jakarta ke mal lagi mal lagi makanya aku bilang 'Kita nyewa kapal kita tinggal di lautnya. loe lihat komodo segala macam'. Kalau ke Amerika aku sering karena semua keluargaku di sana. Pulang kampung dulu, tapi kadang kadang tiket mahal ya jadi bisanya Indonesia lagi," tambahnya.

"Lombok udah pernah, Gili udah pernah. Raja Ampat aku pengin terakhir. Raja Ampat itu menurut aku kayak Lamborghini-nya. Kalau ke Raja Ampat duluan, kayak naik Lamborghini, terus tiba tiba ke laut lain kayak naik Honda lagi. Jadi aku ingjn prosesnya pelan pelan terus gongnya di Raja Ampat atau kalau ada yang lebih bagus. Sumatera aku udah semua, Kalimantan hampir semua, Jawa hampir semua, Timur baru 20 - 30 persen. Jadi aku pengin mencoba semuanya," pungkasnya.

(kpl/far/cvn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING