Karena Karakter Yang Dimainkan, Tanta Ginting Sempat Dibenci Oleh Sang Istri!

Selasa, 19 Juni 2018 21:16 Penulis: Subi Akto
Karena Karakter Yang Dimainkan, Tanta Ginting Sempat Dibenci Oleh Sang Istri! Tanta Ginting. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Tanta Ginting dan Denalta Eunike Telew tengah menikmati indahnya hidup bersama setelah keduanya resmi menikah pada bulan Maret 2018 lalu. Namun siapa sangka jika awalnya sang istri sempat membenci Tanta gara-gara perannya yang menyebalkan di sitkom The East yang tayang di NET TV.

"Dia benci semua karya gue. Jadi pertama kali dia lihat gue itu di The East dan dia enggak suka karakter gue. Cuma kan bukan apa yang di depan (layar), jadi akhirnya ya (terima)," ujar Tanta saat ditemui usai meet and greet film INSYA ALLAH SAH 2 di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Senin (18/6).

Tanta Ginting sempat dibenci istri karena peran yang dimainkan. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaTanta Ginting sempat dibenci istri karena peran yang dimainkan. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Walau awalnya sempat membenci, kini sang istri sudah mengerti dengan karakter-karakter Tanta yang memang selalu berbeda-beda di setiap film yang dimainkannya.

"Kalau yang ini (film Insya Allah Sah 2) adem-adem aja sih, dia enggak kritik karena udah tahu kan karakter gue di film beda-beda semua," jelas Tanta.

Diakui Tanta, dirinya juga tidak pernah meminta komentar istrinya mengenai aktingnya di sebuah film. Pasalnya Tanta juga jarang menonton filmnya sendiri.

"Enggak sih, enggak begitulah. Jarang nonton film sendiri, haha. Saya orangnya pemalu," pungkasnya.

(kpl/rhm/ssm)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING