Demi Film 'THE PERFECT HUSBAND', Dimas Anggara Belajar Jadi Pilot

Selasa, 06 Maret 2018 16:15 Penulis: Rahmi Safitri
Demi Film 'THE PERFECT HUSBAND', Dimas Anggara Belajar Jadi Pilot Dimas Anggara © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Dalam film terbarunya THE PERFECT HUSBAND, Dimas Anggara berperan sebagai Arsen yang berprofesi sebagai pilot. Demi mendalami karakternya tersebut, Dimas pun belajar serius dengan bertanya kepada seorang temannya yang juga seorang pilot.

"Sekarang (film) lebih ke genre komedi dan saya di sini jadi pilot jadi lumayan lama belajar jadi pilot. Sekolah (pilot) di rumah, privat. Saya punya sahabat dia profesinya sebagai pilot jadi saya banyak diskusi sama dia," ujar Dimas saat peluncuran poster dan trailer film THE PERFECT HUSBAND di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (5/3).

"Untuk skenarionya itu saya mendalami karakter kurang lebih satu bulan. Pastinya ada pendalaman untuk film ini. Di sela-sela film ini saya ada film lain dengan karakter berbeda, cuma karakter ini butuh banyak masukan dari teman-teman dan sang sutradara sih," ungkapnya.

Dimas berharap filmnya diterima masyarakat © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoDimas berharap filmnya diterima masyarakat © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Pria kelahiran 10 September 1988 itu berharap filmnya bisa diterima dan dapat menghibur masyarakat Indonesia. "Orang yang nonton ini related ikatan batin soal anak dan bapak yang di sini sangat kuat ditambah juga komedinya. (Target penonton) kita nggak terlalu menentukan, kita hanya memberikan yang terbaik, promo dan kita membuat suatu karya dan bisa menghibur masyarakat Indonesia syukur-syukur bisa go internasional," pungkas Dimas.

Film yang disutradarai oleh Rudy Aryanto ini diawali dengan kegelisahan Ayah Tio (Slamet Rahardjo) terhadap pergaulan putrinya yang masih kelas 3 SMA, Ayla (Amanda Rawles) yang memiliki hubungan spesial dengan Ando (Maxime Bouttier), vokalis band rock urakan. Tio akhirnya menjodohkan putrinya dengan lelaki pilihannya yakni Arsen (Dimas Anggara) yang seorang pilot.

Bagaimana kisah perjodohan antara Ayla dan Arsen selanjutnya? Saksikan THE PERFECT HUSBAND di bioskop mulai 12 April 2018 mendatang yang juga menampilkan pemain lainnya seperti Tanta Ginting, Dolly Martin dan Bunga Zainal.

(kpl/rhm/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING