Dalam 'THE PERFECT HUSBAND', Dimas Anggara Ingin Menikahi Amanda Rawles?

Selasa, 06 Maret 2018 11:04 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Dalam 'THE PERFECT HUSBAND', Dimas Anggara Ingin Menikahi Amanda Rawles? Dimas Anggara dan Amanda Rawles ©KapaLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com -

Dimas Anggara dan Amanda Rawles kembali dipertemukan dalam sebuah film berjudul THE PERFECT HUSBAND. Sedikit berbeda dengan film-film produksi sebelumnya, Screenplay Films dan Legacy Pictures menghadirkan genre drama komedi untuk film yang terinspirasi dari novel laris karangan Indah Riyana dengan judul yang sama.

Film ini diawali dengan kegelisahan Ayah Tio (Slamet Rahardjo) terhadap pergaulan putrinya yang masih kelas 3 SMA, Ayla (Amanda Rawles) yang memiliki hubungan spesial dengan Ando (Maxime Bouttier), vokalis band rock urakan. Lalu, Tio pun menjodohkan putrinya dengan lelaki pilihannya yakni Arsen (Dimas Anggara) yang seorang pilot.

Cast Film The Perfect Husband  ©KapaLagi.com/Bayu HerdiantoCast Film The Perfect Husband ©KapaLagi.com/Bayu Herdianto

Berbicara tentang perjodohan, apakah dalam kehidupan nyata Dimas dan Amanda juga pernah mengalaminya?

"Keluarga saya liberal, jadi nggak ada (perjodohan)," ujar Dimas saat peluncuran poster dan trailer film THE PERFECT HUSBAND di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (5/3).

Sementara itu Amanda mengaku selama ini orangtuanya hanya sebatas memberikan saran pria mana saja yang boleh dekat dengan anaknya. "Nggak (dijodohin) sih, cuma orangtua suka nyaranin kamu deketin orang yang ini mungkin dia baik. Karena orangtua lebih tahu juga kan untuk masalah pasangan. Cuma balik lagi ke aku kalau merasa nyaman ya sudah, nggak dipaksain tetap dikasih kebebasan," pungkas aktris 17 tahun itu.

Film yang disutradarai oleh Rudy Aryanto ini juga menampilkan pemain lainnya seperti Tanta Ginting, Dolly Martin dan Bunga Zainal. THE PERFECT HUSBAND akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 12 April 2018 mendatang.

(kpl/rhm/gen)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING