Syuting 'THE PERFECT HUSBAND', Dimas Anggara Sakit Hingga Suara Hilang

Sabtu, 03 Maret 2018 19:33 Penulis: Guntur Merdekawan
Syuting 'THE PERFECT HUSBAND', Dimas Anggara Sakit Hingga Suara Hilang Dimas Anggara / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Setelah LONDON LOVE STORY dan PROMISEDimas Anggara dan Amanda Rawles kembali dipertemukan dalam film berjudul THE PERFECT HUSBAND. Dalam film tersebut, Dimas akan memerankan sebagai seorang pilot bernama Arsen, sedangkan Amanda akan berperan sebagai gadis SMA nakal bernama Ayla.

Kembali dipertemukan dengan Amanda, rupanya tak membuat Dimas bosan. Justru, pria 29 tahun itu merasa diuntungkan dengan kondisi tersebut, karena memudahkan komunikasi. Selain itu, mereka juga tak perlu lagi bingung menjalin chemistry.

"Nggak sih, kalau bosen nggak. Malah justru karena kita sudah kenal, jadi kita lebih mudah diskusi, lebih enak untuk kasih masukan satu sama lain. Kalau baru kenal kan agak canggung," kata Dimas saat ditemui di kantor Bintang.com di kawasan Jakarta Pusat Rabu (28/2) kemarin.

Dimas sempat sakit saat syuting 'THE PERFECT HUSBAND' / Credit: KapanLagi - Bayu HerdiantoDimas sempat sakit saat syuting 'THE PERFECT HUSBAND' / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto


Dalam proses syutingnya, Dimas hampir tak mengalami kendala yang berarti. Namun Dimas mengaku sempat sakit hingga suaranya hilang. Beruntung Ia diizinkan untuk melakukan dubbing saat proses editing untuk mengisi part suaranya yang hilang.

"Saya dianiaya hahaha. Seru sih, kesulitannya mungkin lebih ke cuaca, Soalnya pas syuting pas musim hujan di kota hujan. Kalau masalah teknis, semuanya sih seru," lanjutnya.

"Sakit, suara gue ilang. Gue cuma bilang, 'Ada dubbing kan ya? Saya bakal berusaha semaksimal mungkin, tapi kalau nggak ada, dubbing ya, please?', soalnya bener-bener ilang suaranya. Mungkin gara-gara kebanyakan makan sop durian sih," pungkas Dimas.

Selain Dimas dan Amanda, film ini juga dibintangi Slamet Rahardjo, Maxime Bouttier dan Maya Wulan. Film THE PERFECT HUSBAND rencananya bakal tayang pada bulan April mendatang.

(kpl/mhr/gtr)

Reporter:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING