Berperan Jadi Peselancar Di Film BLUEBELL, Kulit Regina Rengganis Menghitam

Selasa, 06 Maret 2018 04:55 Penulis: Rezka Aulia
Berperan Jadi Peselancar Di Film BLUEBELL, Kulit Regina Rengganis Menghitam Film terbaru yang penuh tantangan untuk Regina. © instagram.com/bluebell_movie instagram.com/reginarengganis

Kapanlagi.com - Regina Rengganis, aktris muda produktif ini baru saja melakukan preskon untuk karya terbarunya. Film BLUEBELL ini akan menjadi akting perdananya bermain film drama. "Ini film drama pertama, casting bulan Agustus dan saingannya banyak," ujar Regina saat ditemui di kawasan SCBD (02/03).

Aktris satu ini sebelumnya telah membintangi beberapa FTV dan film layar lebar. Projek terakhirnya adalah film horor dengan sentuhan Jepang PETAK UMPET MINAKO.

Setelah terbiasa berakting film horor, Regina mengaku awalnya kesulitan membangun chemistry di film ini. "Awalnya susah bangun chemistry, apalagi aku masih sibuk promo film sebelumnya. Jadi diskusi hanya sebatas telepon dan chat," ujar Regina.

Regina berpose dangan poster film BLUEBELL. © instagram.com/bluebell_movieRegina berpose dangan poster film BLUEBELL. © instagram.com/bluebell_movie

Film drama percintaan ini berlatar Bali ini mengisahkan seorang peselancar wanita yang menjalin kisah cinta dengan pria yang baru ia temui. Berperan menjadi seorang peselancar tentu saja sebuah tantangan bagi Regina. "Awalnya kaget disuruh surfing benaran, tapi akhirnya ketagihan," kenang Regina akan masa syutingnya.

Film ini merupakan adaptasi novel drama dengan judul yang sama karya Elvira Natali. Sountrack film ini akan diisi oleh Franda berjudul Bias dan telah dapat dinikmati melalui aplikasi musik digital.

Bagi KLovers yang penasaran dengan akting Regina bisa mengintip trailer film BLUEBELL di Youtube. Dan jangan lupa saksikan di bioskop untuk versi lengkapnya.

(kpl/aal/rna)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING