Belum Honeymoon, Tanta Ginting Harap Dikaruniai Anak Kembar

Kamis, 21 Juni 2018 15:11 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Belum Honeymoon, Tanta Ginting Harap Dikaruniai Anak Kembar Tanta Ginting © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Tanta Ginting baru saja melangsungkan pernikahan dengan wanita impiannya pada bulan Maret yang lalu. Namun ternyata Tanta dan sang istri belum sempat pergi berbulan madu. Wah kenapa ya?

Tanta yang ditemui bersama Nirina Zubir dan Donny Alamsyah di Cibinong City Mall, Cibinong, Bogor, Rabu (20/6) memberikan alasan mengapa hingga saat ini ia dan sang istri belum berbulan madu. Apalagi kalau bukan karena kesibukan di dunia entertainment. "Untuk honyemoon belum, dari awal dia juga ngerti pekerjaan aku gimana," jelasnya.

Suasana pernikahan Tanta Ginting di Texas © instagram.com/aliciamilkaSuasana pernikahan Tanta Ginting di Texas © instagram.com/aliciamilka

Bersyukurnya sang istri dapat mengerti kesibukan Tanta. Namun bukan berarti Tanta dan istri tidak akan pergi berbulan madu ya, KLovers. Tanta menyebutkan bahwa mereka sedang mencari waktu dan tempat yang tepat untuk berbulan madu.

Bukan hanya berbulan madu, rupanya Tanta juga merencanakan untuk sekaligus babymoon! Pria kelahiran tahun 1981 ini menyebutkan bahwa ia tidak ingin menunda memiliki momongan. "Masalahnya gini ya, saya ga muda-muda amat ya, jadi kayaknya emang udah waktunya. Biar ga terlalu telat juga kan mencoba untuk merencanakan, tapi ya semoga bisa segera diberikan," ungkapnya. 

Kendati demikian, Tanta Ginting mengatakan bahwa ia belum menjalankan program apa pun untuk memiliki anak. Sebaliknya, ia dan istri sedang beradaptasi untuk hidup bersama. "Yang penting sekarang jalanin dulu, masih adaptasi, adaptasi dari yang tadinya tidur sendirian jadi, 'Oh ini ada siapa yaa di sebelah', gitu. Jadi masih mencoba untuk membiasakan berdua dulu.

Menutup statementnya Tanta Ginting menyampaikan bahwa ia menginginkan sepasang anak kembar. Rupanya hal ini juga merupakan harapan dari sang mama. Kita doakan saja ya, KLovers.

(kpl/pur/ren)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING