Tanta Ginting Ungkap Alasan Menikah di Texas

Kamis, 21 Juni 2018 15:40 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Tanta Ginting Ungkap Alasan Menikah di Texas Tanta Ginting © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Masih teringat di ingatan kita bahwa Tanta Ginting melangsungkan pernikahan di luar negeri. Pernikahan ini sendiri diketahui berlangsung pada bulan Maret 2018 yang lalu. Tepatnya bertempat di Texas, Amerika Serikat.

Menurut foto yang beredar pada akun Instagram sang istri, pernikahan ini berjalan dengan sangat khidmat. Suasananya pun intim. Namun apa yang menjadi alasan Tanta Ginting melangsungkan pernikahan di luar negeri?

Tanta Ginting melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih di Texas bulan Maret 2018 © instagram.com/aliciamilkaTanta Ginting melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih di Texas bulan Maret 2018 © instagram.com/aliciamilka

Setelah sekian lama, akhirnya pertanyaan ini terjawab sudah. Salah satu lawan main Nirina Zubir dan Donny Alamsyah pada film INSYAALLAH SAH 2 ini buka suara. Berikut penuturannya.

Usut punya usut ternyata Texas bukanlah pilihan pertama Tanta dan istri. Melainkan salah satu destinasi paling populer di Indonesia. "Sebenarnya gini kita udah rencanain itu di Bali," sebut Tanta Ginting saat dijumpai di Cibinong City Mall, Cibinong, Bogor, Rabu (20/6).

Persiapan yang mereka lakukan pun terbilang telah matang. Mulai dari diskusi bersama tim WO sampai tempat. Namun sayangnya rencana ini harus berubah karena keluarga Tanta berada di Amerika.

Terkait hal ini Tanta dan sang istri pun harus memutar otak. Menurut Tanta Ginting, "Satu-satunya cara dari pada nungguin mereka ga tau sampai kapan, akhirnya aku ga nikah-nikah... kita nikah di sana aja." 

(kpl/pur/ren)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING