FILM INDONESIA

Perankan Mandala, Joe Taslim Tak Takut Kiprahnya di Luar Negeri Dipertaruhkan

Senin, 19 Agustus 2019 07:25 Penulis: Dhimas Nugraha

Joe Taslim ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Joe Taslim masuk dalam daftaf aktor yang tergabung dalam Bumilangit Cinematic Universe (BCU). Bakal berperan jadi Mandala, Joe Taslim mengak deg-degan kala dipilih untuk memerankan jagoan asli Indonesia tersebut. Menurutnya, ada tanggung jawab besar yang kini ada di pundaknya. 

"Saya lebih deg-degan dipilih sebagai mandala. Karena tanggung jawabnya besar, kita tahu banyak banget superhero segala macam, kita punya superhero sendiri, kita harus bisa mengambil hati perhatian semua penonton," kata Joe Taslim saat Press Conference Jagat Sinema Bumilangit Jilid 1 di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (18/8/2019).

1.

Sebagai salah satu aktor yang kemampuannya sudah diakui dunia, Joe Taslim merasa sudah saatnya untuk mendukung jagoan asli Indonesia. Ia juga menambahkan, harus ada rasa bangga dengan film dalam negeri. 

"Hey, udah saatnya kita support jagoan kita sendiri, dan harus lebih bangga. kalau nggak nanti nontonnya film impor terus, meski saya main film impor," ujarnya. 

2. Tak Takut Karir Internasionalnya Dipertaruhkan

Meski dirinya kini tengah tergabung dalam film internasional luar negeri MORTAL COMBAT, ia mengaku ingin prioritaskan MANDALA terlebih dahulu. Meski harus mempertaruhkan karir internasionalnya, ia sama sekali tak takut. 

"Siapa takut. Takut nggak, tanggung jawab. Saya kan jadi artis 12 tahun nggak pernah takut, tapi tanggung jawab harus buat kita fokus, latihan persiapan apapun kedepannya kita sudah siap.siapa takut," tandasnya. 


REKOMENDASI
TRENDING