NOAH Kendarai Lamborghini di Premier 'AWAL SEMULA'

Senin, 11 November 2013 23:31 Penulis: Editor KapanLagi.com
NOAH Kendarai Lamborghini di Premier 'AWAL SEMULA' NOAH
Kapanlagi.com - Sekitar pukul 21.00 WIB, akhirnya yang ditunggu-tunggu tiba di acara pemutaran film NOAH: AWAL SEMULA. Siapa lagi kalau buka personel dari band tersebut, Ariel, Lukman, Uki, Reza dan David.

Yang menarik, NOAH datang ke acara tersebut dengan menggunakan mobil Lamborghini. Setiap personel mengendarai tunggangannya sendiri. Di antaranya ada yang berwarna merah, kuning, dan ungu. Tak lupa, logo NOAH pun turut hadir di badan setiap mobil.

NOAH sempat hadir dengan Lamborghini di pemutaran premiere film mereka.NOAH sempat hadir dengan Lamborghini di pemutaran premiere film mereka.

Semua personel berbalut jas hitam. Sesekali Ariel terlihat tersenyum ke arah orang yang menyapa seraya melambaikan tangan. Sejak sore tadi, semua yang hadir memang sudah menunggu kehadiran sang bintang.

Senin (11/11) malam untuk kali pertama film NOAH:AWAL SEMULA diputar. Film yang bercerita tentang sepak terjang anak muda asal Bandung yang berusaha keluar dari keterpurukannya dalam bermusik.

Lewat tangan dingin sutradara Putrama Tuta, film ini menyuguhkan perjalanan NOAH dari mulai kisruh dalam tubuh band dan berujung hengkangnya dua personel, sampai dengan munculnya nama NOAH sebagai identitas baru Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David.

 

(kpl/aha/dis/sjw)

REKOMENDASI
TRENDING