Pertama Kali Main Film, Zaskia Gotik Jadi Deg-Degan

Senin, 27 Agustus 2018 14:22 Penulis: Soraya
Pertama Kali Main Film, Zaskia Gotik Jadi Deg-Degan Zaskia Gotik © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Dalam urusan nyanyi di atas panggung, aksi pedangdut Zaskia Gotik sudah tak perlu diragukan lagi. Rasa gugup sudah tak lagi dirasakan hingga semua penonton yang menyaksikan selalu puas dengan aksinya.

Kini, Zaskia Gotik mencoba peruntungannya di dunia akting dengan terlibat dalam sebuah judul film garapan RA Pictures berkonsep trilogi. Bertajuk ARWAH TUMBAL, pelantun tembang Tarik Selimut ini akan beradu akting dengan Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik.

Zaskia sendiri bermain film ARWAH, sementara Depe akan membintangi film TUMBAL, disusul Ayu yang akan berperan dalam film NYAI. Ketiganya berkesinambungan antara satu dengan yang lain, dan akan menyatu di akhir cerita.

Zaskia Gotik debut akting lewat film ARWAH TUMBAL © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaZaskia Gotik debut akting lewat film ARWAH TUMBAL © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Karena ini merupakan proyek perdananya dalam industri film, tentu bukan hal mudah bagi Zaskia. Perasaannya campur aduk karena ingin memberikan yang terbaik dalam debut filmnya itu.

"Tentunya deg-degan, basically aku kan bukan aktris ya. Ini pertama kalinya akting di layar lebar pula dan harus fokus dan perfect," ucapnya saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Minggu (26/8) kemarin.

Saat proses syuting, Zaskia juga mengaku banyak menemui hambatan. Maklum, dia ingin memberikan hasil terbaik di film perdananya. Tetapi itu semua bisa dilewatinya dalam kurun waktu kurang dari satu bulan.

"Aku bismillah, mencoba yang baru, aku pengin coba bisa semua. Di sini teriak mulu, ya bisa lah. Tantangan sih pas adegan nangis, keluarin air mata sendiri itu yang susah dan nggak boleh pakai alat untuk bikin air mata gitu kan. Tapi syukurnya itu semua lancar dan bisa selesai," katanya.

Dalam filmnya, Zaskia beradu peran dengan Minati Atmanegara, Dewi Gita, Shakti Arora, Ingrid Widjanarko, dan masih banyak lagi. Sesuai rencana, film ini akan ditayangkan pada 27 September mendatang.

(kpl/aal/sry)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING