FILM INDONESIA

Poster 'BERNAPAS DALAM KUBUR', Ada Suzzanna di Punggung Bolong Kuntilanak

Senin, 03 September 2018 18:00 Penulis: Rahmi Safitri

Film Suzzanna © Soraya Intercine Films

Kapanlagi.com - Film horor legendaris Indonesia kini banyak dibuat remake-nya. Setelah PENGABDI SETAN dan BAYI AJAIB, kini sebentar lagi kita bisa menyaksikan remake film horor legendaris yang dulu diperankan oleh Suzzanna.

Film berjudul SUZZANNA: BERNAPAS DALAM KUBUR, sudah memberikan foto teaser yang langsung bikin banyak orang tercengang. Soalnya sosok pemeran Suzzanna dalam film benar-benar mirip dengan sosok aslinya.

Setelah memberikan foto teaser, pihak Soraya Intercine Film akhirnya resmi merilis poster untuk SUZZANNA: BERNAPAS DALAM KUBUR. Cukup creepy juga lho posternya!

1. Poster SUZZANNA: BERNAPAS DALAM KUBUR

Poster SUZZANNA: BERNAPAS DALAM KUBUR memperlihatkan punggung seorang wanita yang memakai dress putih panjang. Punggungnya bolong penuh darah dan cacing. Punggung khas kuntilanak kalau di film-film.

Di dalam lubang tersebut ada Suzzanna yang tampak menjulurkan tangannya dengan mata menyeramkan. Netizens pun langsung merasa takjub dengan poster film ini.

Dari poster ini sih belum ada informasi lebih lanjut soal SUZZANNA: BERNAPAS DALAM KUBUR, seperti kapan film ini akan tayang (masih segera) serta yang paling bikin penasaran tentang siapa sih aktris yang memerankan Suzzanna ini.

Setelah melihat posternya, berani nonton nggak? Harus dong buat mendukung perfilman Indonesia.

2. Foto pertama

Rumah produksi Soraya Films berikrar akan 'membangkitkan' kembali sosok Suzzanna dari kubur. Dan benar saja, sebuah film bertajuk SUZZANNA: BERNAPAS DALAM KUBUR saat ini tengah dalam proses penggarapan loh! Sutradara yang dipilih pun tak main-main, yakni Anggy Umbara.

Yang menjadi pertanyaan banyak orang, siapa sosok yang bakal atau pantas memerankan tokoh Suzzanna? Pihak Soraya Films masih belum mau membeberkan 'kartu AS'-nya terlalu cepat, namun mereka memberikan teaser berupa first look dari pemeran Suzzanna lewat sebuah cuitan di akun Twitter resminya.

"Suzzanna telah kembali lagi dengan film terbarunya Bernafas dalam kubur. Hanya di bioskop! 2018! Ini dia exclusive first look dari filmnya. #suzzanna #bernafasdalamkubur #hanyadibioskop," tulis Soraya Films.

Dilihat lebih dekat, sosok pada foto tersebut memang sangat mirip dengan almarhum Suzzanna, lengkap dengan tahi lalat di pipinya. Warga Twitter pun berusaha menebak-nebak siapa sosok 'misterius' tersebut. Ada yang menduga Luna Maya, tak sedikit pula yang menduga Revalina S Temat


REKOMENDASI
TRENDING