FILM INDONESIA

Dimas Anggara Beradu Akting Dengan Bunga Zainal, Ribut Soal Makanan!

Minggu, 02 September 2018 17:16 Penulis: Gogor Subyakto

Dimas Anggara - Bunga Zainal. © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Dimas Anggara beberapa kali dipercaya sebagai pemeran utama dalam layar lebar produksi Screenplay Films. Beberapa kali pula ia disandingkan dengan Michelle Ziudith dan Amanda Rawles.

Namun lewat film DANCING IN THE RAIN, Dimas tak lagi adu akting bareng Michelle atau Amanda. Melainkan pesinetron serta pemain FTV Bunga Zainal yang tampaknya kini mulai fokus di film.

Dimas sendiri tak masalah mendapat lawan main siapa. Karena berbeda produksi film, berbeda pula pengalaman kerjanya.

"Anggap saja film itu buku, setiap buku baru yang kita dapat, tentu ada pembelajaran baru buat kita. Saya sudah kenal Kak Bunga lama, tapi tetap kita belajar dari nol lagi. Karena di sini kita meranin karakter yang berbeda, jadi kita start dari awal lagi," kata Dimas ditemui di Cibinong City Mall, Jawa Barat, Sabtu (1/9/2018).

1. Ribut Soal Makanan

Selama syuting, interaksi antara Dimas Anggara dan Bunga Zainal sudah seperti sahabat dekat. Bahkan ketika Dimas membocorkan jika Bunga hobi makan, hal sebaliknya dibocorkan istri produser Sukhdev Singh tersebut.

"Dia suka makan, suka bawa makanan ke lokasi, dia yang bikin orang yang lagi program diet khususnya saya jadi susah," lontar Dimas.

Bunga menimpali, "Dia yang suka jajan. Kalau ada tukang jajan lewat kayak bakso, batagor, pasti diberhentiin. Deva yang lagi diet aja kita sodorin malah minum kopi doang," elak wanita berusia 31 tahun tersebut.

2. Sering Bersama

Bunga Zainal, Dimas Anggara dan Deva Mahenra mendapat peran besar dalam film DANCING IN THE RAIN besutan Rudi Aryanto ini. Tak heran demi menampilkan chemistry sempurna, mereka sering kumpul bersama di sela syuting.

"Akting Dimas sama Deva itu lebih jago dari aku, karena adegan aku lebih banyak sama mereka, kita bertiga selaku dikasih kesempatan bareng. Mulai dari reading sampai di lokasi sebisa mungkin kita ngobrol," cerita Bunga Zainal.

3. Rilis 18 Oktober 2018

DANCING IN THE RAIN yang diproduksi Screenplay Films akan rilis pada 18 Oktober mendatang. Dibintangi oleh Dimas Anggara, Bunga Zainal, Deva Mahenra serta aktris senior Christine Hakim.

Berkisah tentang persahabatan anak penyandang spectrum autis bernama Banyu dengan Radin dan Kinara. Saat tumbuh dewasa, terjadi konflik yang bisa jadi menghancurkan persahabatan tulus mereka.


REKOMENDASI
TRENDING