Soal Dimas Anggara dan Nadine, Ira Wibowo: Pasangan Yang Cinta Alam

Senin, 16 Juli 2018 22:15 Penulis: Rahmi Safitri
Soal Dimas Anggara dan Nadine, Ira Wibowo: Pasangan Yang Cinta Alam Ira Wibowo © KapanLagi.com®/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara menggelar pesta resepsi kedua mereka di Marina Batavia, Sunda Kelapa, Jakarta Utara, Minggu (15/7). Sederet rekan keduanya dari dunia selebritis menyempatkan hadir untuk memberikan doa dan selamat. Salah satunya adalah aktris senior, Ira Wibowo.

Ira pernah main bareng dengan Dimas di film MAGIC HOUR datang dengan dress warna putih. Ia pun menyempatkan untuk berbincang dengan para wartawan yang memang diundang datang untuk meliput oleh Dimas dan Nadine. Ira lalu memuji konsep di lokasi resepsi.

"Suasananya seru rame, lebih rileks dan dresscode semi formal. Senang banget lihat kebahagiaan Dimas dan Nadine. Dekat dermaga, open. Ya agak rileks. Pokoknya cantik banget, putih agak krem," kata Ira, menunjukkan kekagumannya.

Ira suka dengan konsep resepsi Dimas dan Nadine © KapanLagi.com®/Akbar Prabowo TriyuwonoIra suka dengan konsep resepsi Dimas dan Nadine © KapanLagi.com®/Akbar Prabowo Triyuwono

Seperti yang dibilang Ira, Nadine dan Dimas memang ingin punya konsep santai. Mereka bahkan memakai sepatu kets lho dan menyebut kalau resepsi keduanya ini sebenarnya lebih ke acara syukuran daripada pesta.

Kakak kandung dari Ari Wibowo ini pun mengatakan kalau Dimas dan Nadine sedang bersalaman dengan para tamu pada saat dirinya tengah diwawancarai. Ira pun tak lupa memberikan doa kepada Nadine dan Dimas agar bahagia selalu rumah tangganya.

"Pasangan yang sama-sama cinta alam, natural banget. Ya sudah senang banget buat mereka. Semoga bahagia selalu, diberikan banyak cinta," pungkas Ira Wibowo.

Semoga harapan Ira dikabulkan oleh Tuhan. Be happy, Dimas dan Nadine!

(kpl/aal/pit)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING