Apa Kejutan Mischa - Marcell Untuk Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara?

Senin, 16 Juli 2018 16:15 Penulis: Rahmi Safitri
Apa Kejutan Mischa - Marcell Untuk Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara? Dimas dan Nadine © KapanLagi.com®/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara sudah resmi menjadi suami istri dengan menggelar pernikahan di Bhutan. Setelah itu mereka menggelar dua resepsi di Indonesia. Resepsi kedua pun berlangsung di Marina Batavia, Sunda Kelapa, Jakarta Utara, Minggu (15/7/2018).

Di resepsi kedua ini, Nadine dan Dimas sempat mengadakan pertemuan dengan rekan wartawan. Keduanya bahkan mengucapkan terima kasih karena wartawan sudah datang dan memberikan penggemar update tentang pernikahan mereka. Tentu saja Nadine dan Dimas juga sempat menjawab pertanyaan yang diajukan.

Salah satu pertanyaan yang diberikan kepada pasangan ini adalah ditanya soal adik dari Nadine, Marcell dan Mischa Chandrawinata. Adik kembar Nadine tersebut selama ini sangat dekat dengan sang kakak, apakah mereka memberikan hadiah atau kejutan untuk Nadine?

Dimas bilang kedatangan Mischa dan Marcell adalah surprise © KapanLagi.com®/Akbar Prabowo TriyuwonoDimas bilang kedatangan Mischa dan Marcell adalah surprise © KapanLagi.com®/Akbar Prabowo Triyuwono

"Sebenarnya surprise-nya sih mereka bisa ke sini sih. Kan dengan kepadatan jadwal sinetron. Mereka bisa ke sini surprise banget. Mereka datang bisa break ke sini itu surprise banget. Mereka langsung balik lagi syuting," kata Dimas, yang langsung diiyakan oleh Nadine.

Terakhir Dimas dan Nadine diminta untuk minta doa kepada masyarakat dan netizens. Intinya sih Dimas ingin selalu bisa bahagia buat semuanya dan berterima kasih atas dukungan selama ini.

"Semoga kita semua bisa bahagia, bisa mengejar cita-cita dan mimpi kita semua, udah itu aja sih. Terima kasih atas dukungannya untuk kita. Teman-teman di sini makasih waktunya semoga kalian juga berbahagia. Kita semua bahagia," pungkas Dimas.

(kpl/aal/pit)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING