Hadir di Resepsi Nadine dan Dimas, Michelle Ziudith Senang Bisa Reuni

Senin, 16 Juli 2018 13:05 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Hadir di Resepsi Nadine dan Dimas, Michelle Ziudith Senang Bisa Reuni Michelle Ziudith © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara nampaknya masih ingin membagi kebahagiaan mereka. Pasalnya mereka membuat pesta resepsi yang kedua. Masih sama bertemakan laut, namun kali ini mengusung salah satu hewan laut yaitu ubur-ubur.

Dalam resepsi kedua ini banyak para rekan dan sahabat yang hadir. Ya, salah satunya adalah lawan main Dimas Anggara dalam film LONDON LOVE STORY, Michelle Ziudith. Tentu perasaan Michelle senang melihat sang sahabat berbahagia.

"Seneng jadi ketemu sekalian reuni," ungkap Michelle di Marina Batavia, Sunda Kelapa, Jakarta Utara, Minggu (15/7).

Apalagi saat melihat Nadine Chandrawinata yang tampil cantik dengan gaun putihnya. "Kak Nadinenya unik banget cantik banget. Seneng jadi saksi mereka hari ini," lanjutnya.

Michelle senang dengan konsep yang disuguhkan dalam resepsi Dimas dan Nadine (credit: instagram.com/michelleziu)Michelle senang dengan konsep yang disuguhkan dalam resepsi Dimas dan Nadine (credit: instagram.com/michelleziu)

Acara pernikahan Nadine dan Dimas memang berkonsep unik. Resepsi yang pertama di Lombok pun juga demikian, meski dibuat lebih privat. Hanya keluarga dan rekan terdekat.

Melihat konsep unik ini, Michelle merasa takjub dan antusias. "Di dalam seneng sih ya soalnya dari sore tadi udah nyampe sekarang betah banget karena menurut aku konsepnya sesuatu yang berbeda. Konsepnya seru banget di pinggir pantai banyak kapal juga cuacanya cerah. Cocok lah," ucap wanita kelahiran Medan ini.

Namun sayangnya Michelle pun datang tak bersama pendamping. Hal ini dikarenakan ia masih betah sendiri. "Ga ada yang diajak ke kondangan? Ada kok ada kakak aku. Ga papa lah," pungkasnya.

(kpl/aal/gen)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING