Ditanya Soal Bulan Madu, Nadine Dimas: Ini Masih Bulan Juli

Senin, 16 Juli 2018 08:15 Penulis: Rezka Aulia
Ditanya Soal Bulan Madu, Nadine Dimas: Ini Masih Bulan Juli Nadine dan Dimas belum tau akan bulan madu ke mana. (KapanLagi.com/Akbar Prabowo)

Kapanlagi.com - Pasangan pengantin baru Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara baru saja menggelar pesta resepsi kedua mereka. Kali ini pesta diadakan di Marina Batavia, Sunda Kelapa, Jakarta Utara pada Minggu (15/7) kemarin.

Sebelumnya Nadine dan Dimas menggelar acara serupa namun dikhususkan untuk kerabat & sahabat di Lombok, NTT. Pada pesta ini keduanya mengundang lebih banyak kerabat dan sahabat.

"Sebenarnya sih kita pengennya satu resepsi, cuman kita berpikir juga sebenarnya kalau di Lombok itu lebih kepada keluarga dan kerabat dekat. Terus ada beberapa keluarga yang mungkin bisa dibilang sudah berusia, dia agak sulit untuk terbang jadi kita membuat syukuran juga di Jakarta. Banyak keluarga dan kerabat orangtua kita itu ada di Jakarta, sehingga kita juga bikin di sini" ungkap Dimas pada sesi jumpa wartawan saat resepsinya kemarin.

Nadine dan Dimas belum tentukan destinasi bulan madu. (KapanLagi.com/Akbar Prabowo)Nadine dan Dimas belum tentukan destinasi bulan madu. (KapanLagi.com/Akbar Prabowo)

Dengan tetap mengusung tema pesta yang unik, Nadine & Dimas berbagi momen bahagia dengan orang terkasih mereka. Masih mengusung tema laut, resepsi di Jakarta ini bertema hewan laut menggemaskan, ubur-ubur. Namun ternyata dua seleb yang sama-sama hobi berpetualang ini masih enggan membocorkan tujuan bulan madu mereka.

"Sekarang masih bulan Juli sih, hahaha. Jadi bulan madunya masih nantilah, belom dipikirin," ungkap Dimas tentang rencana bulan madu mereka.

"Nyelam bareng udah sih udah pernah," ungkap Nadine menambahkan statemen sang suami. "Kayaknya bulan madu pasti akan enak aja sih, di mana pun itu," ungkap Dimas memantapkan jawaban sang istri.

(kpl/aal/rna)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING