Belum Sempat Bulan Madu, Dimas Anggara Sudah Ditinggal Nadine Chandrawinata ke Papua

Kamis, 26 Juli 2018 07:16 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Belum Sempat Bulan Madu, Dimas Anggara Sudah Ditinggal Nadine Chandrawinata ke Papua Dimas Anggara © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Tak ada hal yang berubah dari kehidupan Nadine Chandrawinata pasca menikah dengan Dimas Anggara. Sama-sama sadar akan pekerjaan masing-masing, baik Nadine maupun Dimas langsung disibukan dengan berbagai aktifitasnya seusai menjalani prosesi pernikahan di tiga tempat yang berbeda.

Ditemui saat menghadiri sebuah acara di Plaza Senayan, Rabu (25/7/2018) malam, Nadine Chandrawinata mengakui belum terpikirkan untuk berbulan madu. Bahkan, dalam waktu dekat, ia dan sang suami harus terpisah lantaran ada pekerjaan di Papua.

Dimas Anggara © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoDimas Anggara © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Kita masih dibilang masih sibuk ya, belum honeymoon juga. Dimas juga masih dengan filmnya, aku juga malam ini langsung ke Raja Ampat untuk Asian Games," ucap Nadine Chandrawinata.

Wanita kelahiran Jerman itu juga menambahkan, keberangkatannya ke Raja Ampat guna memeriahkan rangkaian acara jelang Asian Games 2018 adalah kali pertama ia dan sang suami berpisah pasca menikah.

"Dimas pun udah nggak apa-apa kok, karena itu udah diomongin dari lama, dari awal sebelum kita menikah pun jadwal Asian Games udah ada, jadi nggak ada masalah. Nggak apa-apa lah, namanya juga kerjaan," tambahnya.

Nadine Chandrawinata © KapanLagi.com/Agus ApriyantoNadine Chandrawinata © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Wanita 34 tahun itu juga menegaskan, ia dan sang suami berkomitmen tak akan membatasi pekerjaan masing-masing. Sebagai kesepakatan, keduanya memilih untuk mendiskusikan setiap pekerjaan yang datang agar bisa mengatur waktu antara pekerjaan dan kehidupan rumah tangga.

"Kalau membatasi nggak ya, sama sekali kita berdua nggak membatasi karena memang aku ketemu dia, dia udah begitu, begitu juga sebaliknya. Palingan ya harus sadar kalau kita sekarang sudah berkeluarga, prioritaskan keluarga dulu kalau bisa. Karena pekerjaan kan itu nggak mungkin datang dadakan, pasti udah diomongin dulu, kita ambil atau nggak, ada tanggal yang bentrok apa nggak, terus siapa yang jaga rumah. Jadi bagi tugas aja," pungkas Nadine Chandrawinata.

(Reporter : Rivan YRS/Bintang.com)

(kpl/bin/ren)


REKOMENDASI
TRENDING