Premiere 'AADC 2' di Yogyakarta, Ini Alasan Mira Lesmana

Jum'at, 22 April 2016 20:52 Penulis: Ferry Sanjaya
Premiere 'AADC 2' di Yogyakarta, Ini Alasan Mira Lesmana Mira Lesmana © Brilio/Sabar Artiyono
Kapanlagi.com - Semakin dekat saja dengan premiere dari sekuel AADC, yaitu ADA APA DENGAN CINTA 2. Sebelum film ini ditayangkan pada 28 April nanti, Miles Film selaku rumah produksi akan melakukan pemutaran perdana di Yogyakarta, Sabtu (23/4) besok.

Kenapa Yogyakarta? Ditemui lewat konferensi pers hari ini, Jumat (22/4) di Greenhouse Boutique Hotel, Jalan Prawirotaman 2 nomor 629 Brotokusuman, Mira Lesmana mengungkapkan alasannya.

Menurutnya, dirinya dan Riri selama 5 tahun terakhir semakin dekat dengan Yogyakarta. Ini karena kota dan orang-orangnya juga asyik untuk melepas penat.

Cast AADC 2 © Brilio/Karina Ayu PraditaCast AADC 2 © Brilio/Karina Ayu Pradita

Selain itu, diungkap pula jika syuting AADC 2 ini 70% berada di Jogja. Support para penduduk Jogja juga membantu kelamcaran syuting, plus sahabat-sahabat seniman yang ikut membantu Mira dalam film ini.

Mira sendiri ingin untuk merayakan film kedua ini bersama masyarakat Jogja. Dibandingkan dengan Jakarta, premiere di Yogyakarta tentu akan terasa lebih spesial lagi.

AADC 2 akan melanjutkan kisah dari Cinta dan Rangga yang berpisah di penghujung film perdananya tahun 2002 silam. Film ini akan diputar serentak di 3 negara, yakni Indonesia, Brunei Darussalam dan Malaysia pada 28 April mendatang.

(bri/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING