Prisia Nasution Bakal Lewatkan Premiere 'JOKOWI'

Senin, 10 Juni 2013 16:51 Penulis: Renata Angelica
Prisia Nasution Bakal Lewatkan Premiere 'JOKOWI' dok. KapanLagi.comŽ/ Hendra Gunawan
Kapanlagi.com - Kepiawaiannya bermain dalam film SANG PENARI membawa aktris Prisia Nasution meraih penghargaan sebagai Aktris Terbaik pada Festival Film Indonesia 2011. Sejak itu wajah Phia, sapaan akrab Prisia, sering muncul di bioskop-bioskop.

Di tahun 2013 saja tercatat tiga judul film yang sudah dilakoninya, yaitu RECTOVERSO, LAURA & MARSHA dan JOKOWI. Usai produksi film JOKOWI, Phia sudah bersiap-siap untuk syuting film terbarunya.

"Setelah ini mau ke pedalaman Jambi. Syuting mulai 20 Juni ini. Jadi nggak akan ada di hari pertama penayangan film JOKOWI, karena sudah harus syuting film lagi," kata Phia saat meet n greet film JOKOWI di Solo Grand Mall, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (8/6).

Prisia Nasution bersama tim JOKOWI promo ke kota Solo.Prisia Nasution bersama tim JOKOWI promo ke kota Solo.

Kurang lebih selama 20 hari Phia melakukan proses syuting untuk film yang masih dirahasiakan judulnya itu. Yang jelas, untuk sampai di lokasi syutingnya, menurut bintang film kelahiran 1 Juni 1984 itu, cukup memakan waktu. "Nggak tahu berapa lama. Schedule-nya 20 sekian hari," kata pemilik nama lengkap Prisia Wulansari Nasution itu.

"Naik mobil enam jam, lalu jalan kaki lima jam, lebih dari setengah hari-an. Lumayan," pungkas Phia.

#Baca juga

 

 

(kpl/hen/rea/dka)


REKOMENDASI
TRENDING