Prisia Nasution Buktikan Bisa Bintangi Film Komersil

Senin, 24 November 2014 13:01 Penulis: Mahardi Eka
Prisia Nasution Buktikan Bisa Bintangi Film Komersil dok. KapanLagi.com®/ Muhammad Akrom
Kapanlagi.com - Selama ini Prisia Nasution kerap membintangi film non komersil. Lewat drama romantis bertajuk UNLIMITED LOVE, ia untuk pertama kalinya terlibat dalam produksi film dengan bumbu kisah cinta mainstream.

"Semua orang nanya: lo kenapa sih main film yang nggak bakalan laku atau nggak komersil? Makanya aku buktiin terima peran di sini, UNLIMITED LOVE film yang cukup komersil," kata Prisia di kantor KapanLagi.com®, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Terlibat dalam film dengan cerita yang sudah sering diolah banyak sineas, Prisia pun berani menantang diri beradegan mesra dengan lawan mainnya, Dallas Pratama. Namun tentu saja ia harus melakukan banyak diskusi.

Terlebih saat syuting posisi Dallas tengah mempersiapkan pernikahan dengan kekasihnya. Alhasil Prisia harus meminta izin saat akan berimprovisasi melakoni adegan mesra lantaran takut terjadi salah paham.

"Ada banyak adegan di mana aku harus kontak fisik, ciuman sama Dallas. Pas itu dia mau menikah, jadi aku sempat ngobrol meminta persetujuan. Untungnya Dallas open, dia bilang nggak masalah," akunya. Tak hanya beradu akting dengan Dallas, Prisia juga beradu akting dengan Restu Sinaga dalam filmnya.

UNLIMITED LOVE sendiri berkisah tentang kisah cinta segitiga antara Widya, Andika dan Pras yang bermula dari persahabatan. Film yang juga mengambil lokasi syuting di Amsterdam ini mulai tayang di bioskop pada 27 November 2014.

(kpl/abs/dka)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING