Produksi Film, Raditya Dika Bawa Model Bule ke Rumah

Senin, 15 September 2014 08:51 Penulis: Angga S Priyono
Produksi Film, Raditya Dika Bawa Model Bule ke Rumah Raditya Dika © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Menciptakan cerita-cerita komedi dengan bumbu cinta sudah menjadi hal rutin bagi Raditya Dika. Tapi, apa sebenarnya makna komedi untuknya? Ditemui oleh KapanLagi.com® di Kemang Village, Jakarta Selatan ia mengungkapkannya.

Menurut Raditya Dika, komedi adalah ketika komedi dan karakter beradu secara natural. Hal itulah yang ia pelajari dari dulu dan dipraktekkannya hingga kini. Tak heran ia menginginkan film terbarunya, MALAM MINGGU MIKO MOVIE terlihat mendekati kenyataan. sehingga tak terasa jika mereka sedang berakting.

Mendekati kenyataan itu pula lah yang menjadikan pengalaman pribadinya diambil sebagai cerita. Tak hanya pengalaman pribadi, tapi juga Dika mengambil dari kegelisahan dari dirinya. Ia juga mengaku sebenarnya saat menulis cerita ia sedang jomblo, makanya alur MALAM MINGGU MIKO mengalir begitu saja.

Raditya Dika © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoRaditya Dika © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Ketika ditanya tentang pemain luar negeri yang bergabung Dika menjawab, "Pemain asing itu casting. Gue harus nyari cewek bule. Banyak model asing yang gue casting di rumah." Ia memang ingin menampilkan banyak hal baru dalam MALAM MINGGU MIKO sehingga para penonton tidak akan membandingkannya dengan film-film dengan judul binatang miliknya.

Ke depannya masih banyak project yang akan Raditya Dika kerjakan. Salah satunya adalah buku baru di tahun depan. Selanjutnya Dika berpesan untuk kamu yang belum menonton MALAM MINGGU MIKO MOVIE. "Karena klo kalian jomblo, kalian harus lebih bersyukur karena hidup Miko lebih parah dari kalian," pungkasnya.

Jadi, apa kamu sudah menonton karya terbaru dari sang sutradara, penulis dan pemeran utamanya ini? Buat yang sudah menonton kasih komentarnya ya tentang MALAM MINGGU MIKO MOVIE di bawah ini.

(kpl/uji/sic)

Reporter:

Puji Puput


REKOMENDASI
TRENDING