Produser: Mungkin Saja Ada Sekuel 'PENDEKAR TONGKAT EMAS'

Senin, 15 Desember 2014 08:52 Penulis: Mahardi Eka
Produser: Mungkin Saja Ada Sekuel 'PENDEKAR TONGKAT EMAS' dok. Kapanlagi.com®
Kapanlagi.com - Setelah era SAUR SEPUH Indonesia kehilangan genre film serupa. Dewasa ini industri perfilman tanah air kerap diisi drama percintaan remaja atau horor.

Dengan semangat berapi-api Mira Lesmana bersama rumah produksi Miles Films miliknya membuat PENDEKAR TONGKAT EMAS. Drama martial arts ini dibesut oleh Ifa Isfansyah yang angkat nama lewat SANG PENARI.

Riri Riza selaku co-producer mengaku sangat puas dengan hasil akhir film ini. Ia pun membocorkan adanya kemungkinan sebuah lanjutan mengingat kisahnya sendiri masih bisa dikembangkan.

"Doain aja, kemungkinan untuk sekuel itu ada. Kita suka dengan prospek-prospek dari film ini berikutnya. Sekarang kita sudah mulai menggodok sedikit demi sedikit ide apa yang terjadi," ungkap Riri usai press screening PENDEKAR TONGKAT EMAS di Epicentrum XXI, Jakarta, Kamis (11/12).

Tak hanya sekuel, Riri juga memungkinkan adanya prekuel. "Prekuel bisa juga, kemungkinan itu banyak hahaha," tandasnya.

PENDEKAR TONGKAT EMAS sendiri berkisah tentang mahasenjata tongkat emas yang jadi perebutan di sebuah perguruan silat. Dibintangi Eva Celia, Tara Basro, Nicholas Saputra dan Reza Rahadian. Film bisa dinikmati di bioskop mulai 18 Desember 2014.

(kpl/abs/dka)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING