Puji Akting Abimana di '3', Acha Septriasa Beri 'Kecupan' Manis

Jum'at, 09 Oktober 2015 10:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Puji Akting Abimana di '3', Acha Septriasa Beri 'Kecupan' Manis Acha Septriasa/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Abimana Aryasatya adalah salah satu aktor Indonesia yang terlibat dalam film 3 besutan sutradara muda, Anggy Umbara. Film yang berlatar di Jakarta pada tahun 2036 ini membuatnya berperan sebagai seorang jurnalis bernama Herlam atau Lam.

Karakter yang dimainkannya adalah sosok yang keras namun selalu menengahi perseteruan yang muncul di antara dua sahabatnya, Alif (Cornelio Sunny) dan Mim (Agus Kuncoro). Karena aktingnya yang memukau, ia dihadiahi 'kecupan' manis oleh sang sahabat, Acha Septriasa.

Keduanya cukup sering terlibat dalam beberapa proyek film seperti 99 CAHAYA DI LANGIT EROPA dan yang terbaru adalah BULAN TERBELAH DI LANGIT AMERIKA. Acha menggelontorkan pujian dan kecupan virtual kepada pemeran Rangga Almahendra ini.

"@abimana_arya baru kali ini gue nonton film lo setelah Catatan Si Boy , yang membuat gue kagum sama lawan main gue sendiri. Di film 3 rasanya kalo boleh norak, gue mau standing applause buat LO! Congrats muach muachhh!!!!!!!! #peaceInong!" demikian caption yang ditulis Acha di foto ini.

Acha memberi 'kecupan' virtual kepada Abimana/©instagram.com/septriasaachaAcha memberi 'kecupan' virtual kepada Abimana/©instagram.com/septriasaacha

Acha mengakui jika dirinya belum pernah menonton film Abimana sejak CATATAN SI BOY di tahun 2011 silam. Padahal setelah itu, suami Inong Nindya Ayu ini bermain dalam 11 judul film, di antaranya adalah HAJI BACKPACKER (2014).

Wah, jangan-jangan Acha belum nonton filmnya sendiri bareng Abimana, nih. Well anyway, siapa yang belum nonton film 3? Daripada penasaran, intip trailernya di sini dulu, yuk.

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING