Putar Perdana di JAFF, Tiket Film ‘SATU HARI NANTI’ Ludes Terjual

Rabu, 06 Desember 2017 11:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Putar Perdana di JAFF, Tiket Film ‘SATU HARI NANTI’ Ludes Terjual 'SATU HARI NANTI' © Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Film SATU HARI NANTI memang baru akan tayang di seluruh bioskop pada Kamis besok (7/12). Namun drama yang naskahnya ditulis dan disutradarai Salman Aristo ini telah diputar perdana di acara tahunan Jogja-Asia Film Festival.

Pemutaran terbatas untuk tanggal 3 dan 6 Desember ini rupanya disambut sangat antusias baik oleh warga Jogja maupun luar kota. Begitu pemesanan tiket dibuka, dalam waktu relatif singkat langsung ludes terjual.

Dienan Silmy selaku produser mengaku senang melihat respon awal pasar akan film anyarnya. Ia pun berharap hal serupa terjadi tatkala diputar secara komersil di jaringan bioskop tanah air.

Film 'SATU HARI NANTI' dapat banyak respon positif © Dokumentasi PribadiFilm 'SATU HARI NANTI' dapat banyak respon positif © Dokumentasi Pribadi



Tidak hanya itu saja, pada penyelenggaraan JAFF tahun ke-12 ini, SATU HARI NANTI juga masuk dalam kompetisi Indonesian Screen Awards yang bersaing dengan beberapa judul lain. Silmy pun menilai bila terpilihnya film ini sebagai pertanda baik untuk berlaga di kancah lebih besar.

"Saya senang film ini diapresiasi di JAFF, jurinya itu kan orang senior di Asia dan internasional sehingga judul-judul yang dihadirkan kualitasnya tidak diragukan. JAFF ini salah satu festival yang kami ikuti tahun ini, tahun depan akan kami ikut sertakan di festival internasional lain," katanya dikutip dari rilis yang diterima KapanLagi.com®.

SATU HARI NANTI dibintangi oleh empat nama tenar yakni Deva Mahenra, Ayushita, Ringgo Agus Rahman dan Adinia Wirasti. Film yang diberi label sensor 21 ke atas ini berkisah tentang empat orang yang diterjang kegelisahan asmara berlatar keindahan kota Interlaken, Swiss.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING