Raditya Dika: 'CINTA DALAM KARDUS' Terinspirasi Pemberian Mantan

Rabu, 05 Juni 2013 18:51 Penulis: Puji Puput
Raditya Dika: 'CINTA DALAM KARDUS' Terinspirasi Pemberian Mantan dok. KapanLagi.comŪ/ Budi Santoso
Kapanlagi.com - Penulis skenario film CINTA DALAM KARDUS, Raditya Dika mengaku ide film ini terinspirasi dari sebuah kardus yang berisikan barang-barang peninggalan mantan-mantan pacarnya.

"Film ini idenya pas saya lagi pindahan rumah trus ada kardus yang isinya barang dari mantan. Trus saya share ke mas Aris. Secara skrip awalnya kami ingin film yang monolog, dan kalau film monolog sudah banyak ada, di luar juga ada beberapa judul. Tetapi konsep kardus ini baru pertama kalinya," tutur Raditya saat ditemui dalam acara Pre-Screening di Planet Hollywood, Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Rabu (5/6).

Para pemain CINTA DALAM KARDUS Para pemain CINTA DALAM KARDUS

Dalam film ini, Radit juga bermain sebagai tokoh utama bernama Miko. Sedikit berbeda dengan dua film sebelumnya, dalam film ini, Radit menunjukkan kemampuannya mengocok perut penonton dengan stand up comedy-nya.

Mantan kekasih Sherina Munaf ini pun mengaku bahwa tak semua ide cerita dari film yang akan diputar perdana pada 12 Juni 2013 tak semuanya merupakan pengalaman pribadinya. Ia pun harus melakukan beberapa riset. "Paling cuma 20 persen pengalaman pribadi. Kalau kehidupan sehari-hari yang saya angkat akan boring. Jadi kebanyakan dari riset, pengalaman teman, baca, dan nonton film," tandasnya.

 

#Baca juga berita ini

 

 

(kpl/pur/uji/dka)

Editor:

Puji Puput


REKOMENDASI
TRENDING