Raditya Dika Rilis Daftar Pemeran 'MARMUT MERAH JAMBU'

Senin, 20 Januari 2014 19:51 Penulis: Mahardi Eka
Raditya Dika Rilis Daftar Pemeran 'MARMUT MERAH JAMBU' dok. istimewa
Kapanlagi.com - Raditya Dika sedikit demi sedikit membocorkan perkembangan terbaru dari film terbarunya MARMUT MERAH JAMBU. Baru-baru ini ia merilis daftar lengkap pemain filmnya melalui situs pribadinya, RadityaDika.com. Beberapa waktu lalu, Dika juga sudah merilis tiga pemain utama filmnya yakni Christopher Nelwan, Julian Liberty, dan Sonya Pandamarwan.

Lewat situs resminya ini, Dika membeberkan dua pemain dewasa, termasuk dirinya yang menjadi pemeran dewasa dari tiga tokoh anak di atas. Mereka adalah Kamga Mo (Bertus Dewasa) dan Franda (Cindy Dewasa). Diungkapkan Dika, bahwa pemain dewasa ini mengambil porsi sebanyak 30 persen dari seluruh adegan yang ada.

Sedangkan untuk pemeran pendukung dalam film ada Dina Anjani yang berperan sebagai Ani, Tyo Pakusadewo sebagai Bapak Ina dan juga Jajang C Noer sebagai Ibu Kepala Sekolah. Tak cukup hanya mereka, Dika pun merilis 12 pemain cameo yang akan bermain dalam film ini. Para cameo tersebut di antaranya Pandji Pragiwaksono, Kevin Julio, dan Christ Lauren.

Bagi yang belum tahu tentang kisah dalam MARMUT MERAH JAMBU, berikut sinopsis singkatnya, 

Suatu hari Dika bertemu dengan Bapak dari Ina Mangunkusumo, cinta pertamanya di SMA. Kepada Bapak Ina, Dika menceritakan tentang usahanya membuat grup detektif untuk menarik perhatian Ina, bersama temannya yang sama-sama anak terbuang di sekolah, Bertus. Dika juga bercerita tentang persahabatannya dengan cewek unik bernama Cindy di SMA. Lalu, seiring dengan Dika bercerita, seiring itu pula dia sadar: ada kasus di masa lalunya yang belum selesai hingga dia dewasa. Seiring dia berusaha memecahkannya, seiring itu pula dia bertanya, benarkah cinta pertama enggak kemana-mana?

Wah jadi tak sabar untuk segera menonton filmnya nanti.

 

(kpl/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING